Ketua GMNI Toraja Utara, Donna Malliwa Harap Pilkada Kabupaten Tora Utara  Berjalan Aman dan Damai

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan
Ketua DPC GMNI Toraja Utara, Donna Malliwa

Terkini.id,Toraja Utara – Jelang Pilkada Kabupaten Toraja Utara yang akan dilaksanakan Pada 9 Desember 2020, Organisasi Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Cabang Toraja Utara berharap Pilkada berjalan dengan aman dan damai tanpa ada gesekan di tengah-tengah masyarakat.

Hal itu diungkapkan Ketua DPC GMNI Toraja Utara Donna Malliwa, Rabu 30 September 2020.

Mahasiswi UKI Toraja itu menegaskan bahwa Pilkada sebagai alat untuk memilih Calon Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara periode selanjutnya, wajib dilaksanakan tanpa menimbulkan riak di tengah-tengah masyarakat.

“Kami DPC GMNI Toraja Utara menginginkan Pilkada berjalan sman dan damai, tanpa ada gesekan di tengah-tengah masyarakat,” ungkap Donna sapaan akrab Ketua GMNI Toraja Utara.

Dia berharap dari setiap paslon yang maju, terus menyuarakan Pilkada damai dan santun tanpa ada gesekan yang bisa merusak citra demokrasi di Kabupaten Toraja Utara.

Menarik untuk Anda:

“Kami GMNI Cabang Toraja Utara akan terus mendukung langkah KPU dan Bawaslu dalam bekerja secara maksimal untuk melaksanakan Pilkada damai yang sesuai dengan Ketentuan perundang-undangan,” tutupnya.

Untuk diketahui, saat ini ada 3 Kandidat Calon Bupati yang telah mendaftar di KPU Toraja Utara, diantaranya, Pasangan Pertama, Kalatiku Paembonan dan Etha Rimba P Tandi Payung, Pasangan Kedua, Yosia Rinto Kadang dan Yonathan Pasodung dan Pasangan Ketiga, Yohanis Bassang dan Frederik Victor Palimbong.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Meski Pandemi, Satgas Pamtas Yonif 312 KH Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Cinta Rasul, Pesantren Matahari Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar