Ketua Hanura Makassar Sebut UQ Sukriansyah Punya Peluang Kendarai Partai

Tim Pemenangan Bakal Calon Walikota Makassar, Sukriansyah S Latief mengembalikan formulir pendaftaran di partai Hanura Kota Makassar, Sabtu 16 November 2019.

Terkini.id — Bakal Calon Walikota Makassar, Sukriansyah S Latief atau yang akrab disapa UQ mengembalikan formulir pendaftaran di partai Hanura Kota Makassar, Sabtu 16 November 2019.

Namun kali ini Uq diwakili oleh tim pemenangannya, Muh Luthfi Nugraha disebabkan Sukriansyah sedang berada di Jakarta.

Tim Pemenangan Sukriansyah diterima langsung ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kota Makassar Muhammad Yunus bersama tim penjaringan desk pilkada di Kantor DPC Hanura Kota Makassar Jalan Tarakan Kecamatan Wajo, Kota Makassar.

Yunus mengatakan Sukriansyah sebagai tokoh yang banyak berkiprah di level nasional tentu memiliki kekuatan tersendiri untuk menggaet dukungan partai Hanura.

“Pak UQ tentu memiliki peluang untuk mengendarai Partai Hanura karena beliau tokoh yang banyak berkiprah di Jakarta tentu punya kelebihan tersendiri dalam membangun komunikasi politik dengan DPP (Dewan Pimpinan Pusat) Hanura,” ungkap Yunus.

Diketahui Partai Hanura memiliki tiga kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah kota Makassar, saat ini tergabung dalam fraksi Gabungan bersama partai perindo yang mengontrol dua kursi dan Partai PKB mengontrol 1 kursi.

Berita Terkait
Komentar
Terkini