Ketua KONI Palopo Beri Ucapan Khusus ke Atlet Asian Games

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Palopo Hairul Salim (kiri)

Terkini.id, Makassar – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Palopo Hairul Salim memberi ucapan secara khusus bagi para atlet yang akan berkompetisi di Asian Games 2018 Jakarta – Palembang.

Ellunk, sapaan Hairul Salim, juga hadir saat prosesi penyambutan api obor asian games 2018 saat ditemui di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel.

“Koni Kota Palopo ke depannya juga telah menyiapkan atlet yang bisa mengharumkan nama bangsa dan negara secara umumnya. Dan kota palopo khususnya. Palopo juga punya atlet seperti mantan atlet Faisal Karateka dan Hermawan atlet panjat tebing yang mengharumkan Indonesia,” kata Ellunk, Selasa 31 Juli 2018.

Ellunk juga menyebutkan, 3 atlet asal Palopo adalah mantan atlet internasional seperti Faisal dan Wiwi Pratiwi atlet Karateka dan Hermawan atlet panjat tebing.

“Di mana mereka atlet yang berasal dari kota Palopo,” ungkap mantan Ketua Federasi Panjat Tebing Palopo ini.

Ellunk berharap semoga ada bibit yang baru seperti ketiga atlet asal Palopo itu. Meski begitu menurut senior anggota Mapala UMI Makassar ini bahwa ia tetap mendukung atlet muda yang akan berkompetisi dimanapun.

“Semoga di Palopo ada atlet yang bisa mengikuti jejak mereka di event bergensi Asian Games. Yang jelas KONI kota Palopo ke depannya akan terus menyiapkan atlet yang juga bisa mengharumkan nama bangsa dan negara. Khususyan untuk kota Palopo khususnya,” harap Alumnus Fakultas Pertanian UMI ini.

Berita Terkait
Komentar
Terkini