Ketua KPU Jeneponto Telah Diperiksa Polisi, Masih Dalam Penyelidikan Polres Gowa

Terkini.id, Jeneponto – Ketua KPU Jeneponto, Baharuddin Hafid, dipolisikan oleh wanita bernama Dewi Puspa Wijayanti di Polres Gowa.

Baharuddin Hafid dipolisikan dengan dugaan penganiaayaan terhadap pelapor.

Terkait dugaan kasus penganiyaan itu, Ketua KPU Jeneponto telah diperiksa oleh penyidik Reskrim Polres Gowa, Selasa, 17 Desember 2019, kemarin.

Menurut Kasubbag Humas Polres Gowa, AKP Tambunan, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan atas kasus dugaan penganiaayaan itu.

Menarik untuk Anda:

“Saat ini Reskrim masih menyelidiki kasus penganiyaan yang diduga dilakukan ketua KPU Jeneponto,” kata Tambunan kepada awak media, Rabu, 18 Desember 2019.

Tambunan tidak menjelaskan secara detail perkembangan atas kasus itu. Namun, pihaknya mengaku sejauh ini kasus tersebut masih dalam tahap proses penyelidikan lebih lanjut.

“Saat ini masih ditangani, biarkan dulu penyidik bekerja, nanti kita akan lakukan rilis setelah ada perkembangan dari tim penyidik,” tambahnya.

Sebelumnya, Baharuddin Hafid telah dilaporkan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Gowa pada 20 November 2019, lalu.

Bagikan