Ketua NasDem Sulsel Ingin Paketkan None Dengan Cicu Atau Onasis

Unggahan Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse.

Terkini.id — Ketua NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS) mengunggah foto Bakal Calon Walikota Makassar, Irman Yasin Limpo dan Rachmatika Dewi serta Onasis.

Sejauh ini None sapaan akrab Irman Yasin Limpo memiliki kedekatan dengan Rusdi Masse. Bahkan None salah satu bakal calon yang memiliki peluang besar untuk mengendarai NasDem di Pemilihan Walikota (Pilwali) Makassar 2020 mendatang. 

Terkait foto tersebut, mengisyaratkan None ingin dipaketkan antara, Rachmatika Dewi atau Onasis. Hanya saja postingan itu hanya sekadar simulasi untuk meminta tanggapan masyarakat.

“Kakak RMS hanya ingin membuat simulasi, kalau None berpaket dengan Rachmatika  atau None-Onasis, bagaimana respon masyarakat,” kata Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif, Kamis 30 Januari 2020.

 

Baca juga:

View this post on Instagram

A post shared by Rusdi Masse (@rusdimasse) on

 

Syahar sapaan akrab Syaharuddin Alrif menambahkan, hingga saat ini calon usungan NasDem untuk Pilwali Makassar masih berproses di DPP. Diperkirakan SK rekomendasi bakal keluar pada bulan Maret 2020.

“Dari 12 daerah di Sulsel yang akan melaksanakan pilkada serentak, NasDem sudah menyerahkan rekomendasi kepada lima calon kepala daerah di 5 daerah. Insyaallah bulan Maret ketua umum akan menyerahkan secara langsung SK rekomendasi di 7 daerah yang belum, termasuk Makassar,” pungkas Wakil Ketua DPRD Sulsel ini.

Komentar

Rekomendasi

Update 25 Mei Pasien Corona Covid-19 di Makassar

Yusran Jusuf Salat Ied di Rumah Jabatan

Pantau Mal yang Buka, Satpol PP Makassar Temukan Pengunjung Tak Pakai Masker

Sembilan Masjid di Kota Makassar Akan Laksanakan Salat Ied

Pj Wali Kota Makassar Yusran Jusuf Tinjau Masjid yang Akan Gelar Salat Ied

Mantan Ketua DPC PDIP Makassar Tutup Usia

Gelar Aksi Sosial, FRKM Salurkan Paket Bantuan untuk Warga Terdampak Covid-19

Bahas Penerapan Digital dalam Industri, BKM PII Gelar Diskusi Online

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar