Masuk

Ketua TP PKK Gowa Sabet Penghargaan Tokoh Perempuan Inspiratif di Bidang Percepatan Vaksinasi

Komentar

Terkini.id, Gowa – Tim Penggerak PKK Kabupaten Gowa sebagai mitra kerja Pemkab Gowa terus giat meningkatkan cakupan vaksinasi. 

Hal ini membuat Ketua TP PKK Kabupaten Gowa, Priska Paramita Adnan diganjar penghargaan sebagai Perempuan Inspiratif di Bidang Pergerakan Percepatan Vaksinasi oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Plt Ketua TP PKK Prov Sulsel Naomi Octarina didampingi Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman pada Peringatan Hari Ibu ke-93 yang digelar di Hotel Claro Makassar, Rabu 29 Desember 2021.

Baca Juga: Puncak Peringatan Hari Ibu Provinsi Sulsel Bertabur Bantuan dan Penghargaan

“Terima kasih tentunya kami ucapkan kepada masyarakat dan seluruh stakeholder yang ada di Kabupaten Gowa atas dukungannya sehingga percepatan vaksinasi dapat terus terlaksana di Kabupaten Gowa,” ucap Priska saat dikonfirmasi.

Untuk diketahui, hingga saat ini Pemerintah Kabupaten Gowa bersama seluruh mitra kerjanya masih terus gencar melakukan percepatan vaksinasi Covid-19 baik dosis pertama, maupun kedua.

“Penghargaan ini diberikan sebagai pengakuan atas kinerja TP PKK Kabupaten Gowa dalam membantu dan mendukung serta turut andil dalam upaya percepatan vaksinasi di Sulawesi Selatan, khususnya di Kabupaten Gowa,” terang istri Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan ini.

Baca Juga: Peringati Hari Ibu, Taufan Pawe Minta KPPG Sulsel Siapkan Perempuan Tangguh untuk Caleg Golkar

Lebih lanjut Priska berharap, ke depannya cakupan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Gowa dapat segera tercapai agar tercipta herd immunity sehingga Kabupaten Gowa dan seluruh dunia dapat mengakhiri pandemi yang melanda di dua tahun terakhir.

Mengangkat tema, “Perempuan Berdaya, Indonesia Maju”, Plt Gubernur Sulsel dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas kinerja perempuan Sulsel, dalam berbagai bidang.

“Penghargaan ini sebagai pengakuan bahwa perempuan memang dapat diandalkan di berbagai bidang, seperti halnya pada bidang percepatan pergerakan vaksinasi,”ujarnya.

“Jika dillihat, maka percepatan itu banyak disebabkan oleh kerja – kerja dari TP PKK, Dharma wanita, ibu – ibu Forkopimda, yang dengan aktif turun mensosialisasikan dan mengajak masyarakat untuk melakukan vaksinasi,” sambungnya.