Ketua TP PKK Makassar Hadiri Pasar Murah di Kecamatan Biringkanaya

Ketua TP PKK Makassar Hadiri Pasar Murah di Kecamatan Biringkanaya

Terkini.id, Makassar – Pasar murah yang diadakan oleh Dinas Perdagangan Kota Makassar di Kelurahan Laikang, Kecamatan Biringkanaya, Makassar, Senin, 24 September 2018 dihadiri Ketua Tim Penggerak Pembina Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail.

Pada Kesempatan itu Indira Jusuf Ismail mengajak masyarakat untuk hadir memanfaatkan sebaik mungkin pasar murah ini, pasalnya sebanyak 2000 sembako murah disediakan, berdasarkan laporan Ketua Panitia pelaksana, Iksan yang juga menjabat sebagai Kabid Perdagangan.

“Semoga pelaksanaan pasar murah ini dapat betul-betul dirasakan manfaatnya oleh kalangan masyarakat pra sejahtera, karena memang pada dasarnya ini diperuntukkan untuk masyarakat yang masih dalam kategori pra sejahtera,” ungkap Indira Jusuf Ismail.

Selain itu Ketua TP-PKK Kota Makassar tersebut juga berharap kegiatan seperti ini dapat berlangsung diseluruh Kecamatan Kota Makassar, sebab sejauh ini hanya 2 Kecamatan yang melaksanakan pasar murah yakni Kecamatan Ujung Tanah dan Kecamatan Biringkanaya.

“Setelah melihat manfaat yang dirasakan oleh masyarakat, Insya Allah, saya akan beri masukan kepada Bapak Walikota agar dapat melaksanakan kegiatan ini merata diseluruh Kecamatan Kota Makassar,’ Katanya

Menarik untuk Anda:

Sebelum beranjak dari lokasi pasar murah terlebih dahulu, Indira Jusuf Ismail menyerahkan secara simbolik sembako murah kepada salah seorang dari perwakilan masyarakat pra sejahtera.

Penyerahan disaksikan langsung oleh Pihak Dinas Perdagangan didampingi Camat Biringkanaya, Mahyudin bersama para Lurah se-Kecamatan Biringkanaya, serta para staff Kecamatan.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Paisul Bandu Terima Mandat Sebagai Ketua Garda Nusantara Preneur Makassar

Sebanyak 394 Warga Makassar Ikuti Tes Usap di Kecamatan Tallo

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar