Ketua TP-PKK Sulsel Ajak Semua Pihak Peduli Kesehatan Masyarakat

Ketua TP-PKK Sulsel, Lies F Nurdin mengajak semua pihak untuk lebih peduli kesehatan masyarakat, di Baruga Patingalloang, Rujab Gubernur Sulsel, Senin 17 Juni 2019.

Terkini.id — Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Sulsel, Lies F Nurdin mengajak semua pihak untuk lebih peduli kesehatan masyarakat.

Melalui Organisasi Persatuan Wanita Olahraga Indonesia (Perwosi) yang Ia ketuai, Lies menyebutkan agenda kegiatan untuk mengajak masyarakat lebih peduli pada kesehatan.

“Tolong bantu saya, saya tidak ingin Perwosi fakum, kita harus mulai komitmen ayo, kita sehatkan wanita-wanita Sulsel dengan gerakan dan program dari Perwosi,” Kata Lies di Baruga Patingalloang, Rujab Gubernur Sulsel, Senin 17 Juni 2019.

Dalam Rapat Penyusunan Program Kerja Pengurus Perwosi Sulsel ini, Lies berharap setiap bidang Perwosi untuk dapat bersentuhan langsung dengan masyarakat dalam rangka menyadarkan masyarakat akan pentingnya kesehatan.

“Saya maunya ibu-ibu turun lorong-lorong, ke kecamatan-kecamatan, ayo kita bicara di sana, kita bisa adakan pemeriksaan kesehatan gratis, yang simple-simple misalnya pemeriksaan gula, kolestrol, tekanan darah,” kata Lies

Tak hanya sampai di situ, Lies F Nurdin yng juga merupakan Ketua Yayasan Kanker Indonesia (YKI) wilayah Sulsel juga menekankan pentingnya penyadaran mengenai kanker.

“Tentang bagaimana pencegahan terhadap kanker sampai apa yang harus dilakukan jika seseorang divonis kanker,” kata Lies.

Bertepatan dengan hari kelahirannya, Lies tak lupa mengucapkan terima kasih atas segala dukungan untuk tetap bertugas dengan penuh semangat dan selalu diberkahi kesehatan.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Sulsel

Kadis Kehutanan Sulsel Dapat Rapor Merah

Terkini.id -- Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah menyebut, Kepala Dinas (Kadis) Kehutanan Provinsi Sulsel, Muhammad Tamzil layak mendapat rapor merah.Sebab saat Nurdin Abdullah melakukan
Sulsel

Wakil Gubernur Sulsel Pimpin Rakor Evaluasi SAKIP

Terkini.id -- Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) dalam rangka pelaksanaan evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan (SAKIP) dan Reformasi