Ketua TP-PKK Sulsel: Stop Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak

Ketua TP-PKK Sulsel, Liestiaty F Nurdin

Terkini.id — Ketua TP-PKK Sulsel, Liestiaty F Nurdin membacakan deklarasi akhiri kekerasan terhadap perempuan dan anak pada Gerakan Bersama Pencegahan dan Penanganan Kekerasan Terhadap Perempuan termasuk TPPO di Hotel Gammara, Selasa 12 Maret 2019.

Selain membacakan deklarasi, istri Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah ini juga menandatangani komitmen bersama pencegahan dan penanganan kekerasan terhadap perempuan dan TPPO.

“Saya kira PKK, Dharma Wanita, dan seluruh anggota organisasi perempuan harus terus mengawasi agar tindak kekerasan terhadap perempuan dan anak diminimalisir,” jelasnya.

Ia menambahkan pentingnya kepedulian terhadap lingkungan. Apalagi terhadap anak-anak yang belum bisa menyampaikan aspirasinya.

“Kita harus mengedukasi terhadap perempuan dan juga anak tentang langkah apa yang harus dilakukan apabila terjadi kekerasan terhadap dirinya”.Jelas Lies.

Baca juga:

Acara yang dihadiri oleh 150 peserta dari berbagai kabupaten dan kota di Sulawesi Selatan ini pun diharapkan dapat meminimalisir tindak kekerasan yang terjadi di wilayah Sulsel.

Komentar

Rekomendasi

18 Tenaga Medis di RS Pelamonia Positif Covid-19

Dinas Kesehatan Sulsel Tegaskan PDP Yang Meninggal Dianggap Covid-19

Abdul Hayat Dukung Program Sejuta Rumah Untuk Karyawan dan Pegawai Pemprov Sulsel

Pemberangkatan Haji 1441 H Batal, Gubernur Sulsel: Kita Ambil Hikmahnya

Ibadah Haji Dibatalkan, Begini Tanggapan Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar