Ketua Umum DPP Forsima PAI se-Indonesia Ajukan Surat Instruksi Penggalangan Dana Serentak

Terkini.id, Makassar – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Forum Silaturahmi Mahasiawa PAI se-Indonesia mengeluarkan surat instruksi untuk Penggalangan Dana Serentak pada Minggu, 17 Januari 2021.

Adapun surat instruksi itu ditujukan kepada seluruh himpunan kemahasiswaan PAI se-Indonesia. Salah satunya Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Agama Islam (HM-PS PAI) IAIN Bone.

Mustakim selaku Ketua Umum DPP Forsima PAI se-Indonesia menginstruksikan agar aksi penggalangan dana dilakukan selama tiga hari sejak Senin, 18 Januari 2021 sampai Rabu, 20 Januari 2021. Kegiatan ini dilaksanakan sejak pukul 15.00-selesai.

“Penggalangan dana nantinya akan dilakukan oleh seluruh mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Pendidikan Agama Islam baik itu HMJ, HMP maupun HIMA PAI,” ujar Mustakim. 

Mungkin Anda menyukai ini:

Seperti yang kita ketahui bencana alam yang terjadi di Indonesia antara lain Gempa Bumi di Sulawesi Barat, Longsor di Jawa Barat dan Banjir Bandang di Kalimantan Selatan kemarin mengakibatkan banyak menelan korban jiwa dan ribuan orang mengungsi. 

Baca Juga: AHY Sindir Moeldoko: Katanya Cinta Tak Harus Memiliki, Dia Tak...

Dari bencana yang terjadi di Indonesia membuat masyarakat dari berbagai lembaga maupun komunitas melakukan aksi galang dana untuk korban bencana gempa bumi di Sulawesi Barat dan Banjir Bandang di Kalimantan Selatan.

Salah satunya yang dilakukan oleh Forum Silaturahmi Mahasiswa Pendidikan Agama Islam se-Indonesia (FORSIMA PAI SE INDONESIA).

Mustakim juga menegaskan bahwa seluruh hasil penggalangan dana akan di donasikan untuk korban gempa di Sulawesi Barat dan banjir bandang di Kalimantan Selatan. 

Baca Juga: Pemerintah akan Impor Beras 1 Juta Ton, Tengku Zul: untuk...

“Adapun seluruh hasil penggalangan dana nantinya akan kami donasikan kepada seluruh masyarakat yang menjadi korban gempa Mamuju maupun Majene di Sulawesi Barat dan Korban Banjir Bandang di Kalimantan Selatan,” imbuhnya. 

“Semoga hasil donasi yang kami kumpulkan nanti bisa bermanfaat buat saudara-saudara kita yang terkena bencana,” tutupnya. 

 

 

Bagikan