Ketum APJK3 RUI Isradi Zainal Pimpin Rakernas dan Rakor, Berikut yang Dibahas

Terkini.id, Jakarta – Ketua umum Asosiasi Perusahaan Jasa Keselamatan dan Kesehatan Kerja RUI (APJK3 RUI) Dr.Isradi Zainal memimpin Rapat Kerja Nasional (Rakernas) dan Rapat Koordinasi, Rabu 18 Desember 2019 di Hotel Grand Cempaka Jakarta.

Turut hadir para pimpinan perusahaan/pengusaha APJK3 RUI seluruh Indonesia termasuk dari sejumlah BUMN dan juga mantan Direktur PNK3 Kemnaker RI, Ir. Amri AK dan Drs. Herman Prakoso yang juga Pembina APJK3 RUI.

Selain itu, Rakernas dan Rakor APJK3 RUI ini juga dihadiri oleh Direktur PNK3 Kemnaker RI Ghasmahadi memberikan pengarahan terkait sinergitas pemerintah dan APJK3 RUI.

Baca Juga: Ketum APJK3 RUI Siap Sukseskan Setengah Abad Bulan K3 Nasional...

Menurut Ketum APJK3 RUI Isradi Zainal, acara ini dimaksudkan untuk melakukan rapat kerja dan koordinasi terkait pelaksanaan bulan K3 Nasional dan 50 tahun K3 yang akan dilaksanakan di Car Free Day 12 Januari hingga 12 Februari 2020 mendatang di Jakarta.

Ketua umum Asosiasi Perusahaan Jasa Keselamatan dan Kesehatan Kerja RUI (APJK3 RUI) Dr.Isradi zainal memimpin Rapat Kerja Nasional (Rakernas) dannRakor yang berlangsung tanggal 18 Desember 2019 di Hotel Grand Cempaka Jakarta

“Jadi pertemuan ini dalam rangka persiapan untuk memperingati bulan K3 Nasional 2020 yang akan diselenggarakan satu bulan penuh dimulai pada 12 Januari hingga 12 Februari 2020 mendatang,” terangnya.

Baca Juga: Isradi Zainal Beri Kuliah Umum Soal Revolusi Industri 4.0 di...

Selain itu, kata Ketua Komisi II DK3N ini menyampaikan bahwa Rapat Kerja Nasional ini juga dilaksanakan untuk menyiapkan langkah kerja terkait peran APJK3 RUI membantu pemerintah dan masyarakat dalam mengendalikan kecelakaan kerja  termasuk menyusun kepengurusan APJK3 RUI Periode 2020-2024.

Sponsored by adnow
Bagikan