Kian tenar di Wajo, ini makna salam Pammase

SOSIALISASI. Warga melakukan salam Pammase, beberapa waktu lalu.

Terkini.id, Wajo – Salam Pammase kian menggema hingga ke pelosok desa di Kabupaten Wajo, Sulsel. Tak mengenal umur, mulai anak-anak, pemuda, hingga orang dewasa terang-terangan salam Pammase.

Salam ini adalah simbol khas pasangan Pak Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) menghadapi Pilkada Wajo 2018.  Gerakannya, tangan kanan dengan telapak yang terbuka diletakkan melekat di dada kiri.

Maknanya, senantiasa mendapat ridho dan limpahan rahmat untuk seluruh rakyat Kabupaten Wajo. Pammase juga bisa diartikan kasih sayang.

Dai kondang, Ustaz Maulana tak sungkan memamerkan salam Pammase saat sejumlah warga memintanya untuk berfoto bersama sebelum menghadiri tabligh akbar di Belawa. Inilah bukti bahwa Pammase memiliki jaringan yang kuat.

Begitupun dengan pengurus dan kader parpol pengusung Pammase di Wajo, yakni PPP, NasDem, Demokrat, PAN, PKS, PDIP dan PBB. Di berbagai kesempatan, mereka solid mempopulerkan Salam Pammase.

“Insya Allah paket ini menjadi kekuatan besar. Pammase bisa mensejahterakan masyarakat Wajo,” kata Amran dalam berbagai kesempatan.

Koordinator Pemenangan Kecamatan Belawa, Abd Gaffar Haruna mengatakan, duet Pammase saling melengkapi dalam meningkatkan kesejahteraan warga dan menciptakan terobosan yang pro rakyat untuk Kabupaten Wajo.

“Bapak Amran Mahmud adalah mantan wakil bupati, akademisi sekaligus politisi. Tidak diragukan lagi kapasitas dan  kapabilitasnya. Sedangkan Bapak Amran SE merupakan ekonom dan pengusaha ulung. Terbukti dengan perusahaannya yang berkembang sangat besar di Banjarmasin,” urai Abd Gaffar Haruna.

Gaffar pun meyakini, duet Pammase bisa membawa kemajuan besar untuk Kabupaten Wajo secara merata dan tanpa diskriminasi. “Pammase hadir untuk mempersembahkan program-program terbaik untuk kesejahteraan masyarakat Wajo secara menyeluruh,” ucap Abd Gaffar Haruna.

Komentar

Rekomendasi

Gubernur Sulsel Lepas Bibit Ikan Nila di Danau Tempe

Desy Susanto Sutomo Soroti Penyelesaian Tapal Batas di Kabupaten Wajo

Oknum Pegawai BKPSDM Larang Wartawan Liput Pelantikan Pejabat Pemda Wajo

Danau Tempe Street Food Festival Sukses Digelar, Four Points Beri Ruang Daerah Lain

PGK Wajo: Idul Adha, Momen Membangun Solidaritas Keummatan

Program BSPS, 1.560 KK di Wajo Dapat Bantuan Pembangunan Rumah

Temui Bupati Wajo, Asrijal Minta Restu Maju di Muswil Pemuda Muhammadiyah Sulsel

Peduli Korban Banjir di Wajo, Rektor UIM Salurkan Bantuan Makanan dan Sembako

Wajo Akan Adopsi Teknologi Pengolahan Air Tercanggih Dari Jerman

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar