Masuk

Kijang Innova Zenix Hybrid Resmi Ngaspal di Makassar, Intip Teknologinya

Komentar

Terkini.id, Makassar – PT Toyota Astra Motor (TAM) melalui dealer resminya di Makassar resmi meluncurkan All New Kijang Innova Zenix Hybrid.

Kendaraan ramah lingkungan ini merupakan model hybrid pertama yang diproduksi Toyota di Indonesia, tepatnya di pabrik perakitan Toyota di Karawang, Jawa Barat. Tidak hanya varian hybrid, Kijang Innova juga tetap hadir dalam varian gasoline atau bensin

Berkomitmen untuk terus menghadirkan ever-better-cars yang ramah lingkungan, Kalla Toyota menambah pilihan model elektifikasi di Indonesia dengan meluncurkan All New Kijang Innova Zenix.

Kendaraan ini menekankan komitmen Toyota terhadap mobilitas inklusif dengan terus mengembangkan kendaraan Hybrid EV yang terjangkau dan mudah diakses oleh masyarakat luas.

Hariyadi Kaimuddin selaku Chief Executive Officer Kalla Toyota mengungkapkan, bahwa di bulan Oktober dan November lalu, Kalla Toyota sukses menggelar gelaran pameran otomotif bertajuk Toyota Expo dan Toyota Carnaval di Makassar, Palu dan Kendari.

Gelaran ini merupakan rangkaian dari Pesta Akhir Tahun yang memberikan keuntungan dan kemudahan bagi masyarakat untuk memiliki unit Toyota impian.

Melihat antusiasme yang cukup besar dari masyarakat, Kalla Toyota tentunya tidak ingin kehilangan momentum dengan kembali menggelar Kalla Toyota Wonderland di bulan Desember ini.

“Pada kesempatan kali ini, Kalla Toyota juga akan meluncurkan kendaraan elektrikal terbarunya yakni Toyota All New Innova Zenix. Kijang merupakan salah satu model Toyota pertama di Indonesia yang diproduksi secara lokal oleh anak bangsa pada tahun 1977,”bebernya.

Sejak itu, Kijang terus berevolusi berdampingan dengan perkembangan industri otomotif, sosial dan ekonomi masyarakat Indonesia.

“Kini, setelah menjadi bagian dari kebesaran Indonesia selama 45 tahun, Kijang tidak hanya telah menjadi “pelaku sejarah” yang mendorong perkembangan trend, teknologi, dan kebutuhan dunia otomotif nasional, namun lebih dari itu, telah menjadi ikon mobilitas keluarga Indonesia,”urai Hariyadi Kaimuddin selaku Chief Executive Officer Kalla Toyota.