Kini Film India Jadi Trending Dihati Pemirsa, Ishq Subhan Allah Salah Satunya

Foto : Pemeran utama pada Drama India Ishq Subhan Allah,Zara dan Kabeer

Terkini.id, ANTV – Ishq Subhan Allah merupakan salah satu film India yang tampil di stasiun TV ANTV. Film ini tayang setiap hari pukul 14.30 WIB.

Film Ishq Subhan Allah diakui menjadi trending dihati pemirsa atau dengan kata lain menjadi tayangan terfavorit pemirsa setia film drama India. Semua terkutip dalam postingan beberapa pengguna facebook para penggemar film Ishq Subhan Allah.

Foto Gambar : Postingan Pengguna Facebook yang Merupakan salah satu penggemar Film Ishq Subhan Allah

Ishq Subhan Allah juga merupakan drama yang berfokus pada agama di dunia modern melalui isu-isu seperti talaaq Triple (tiga talak) di India (suatu bentuk perceraian instan yang diberikan secara verbal oleh suami dalam Islam) dan Mahr, pembayaran yang dilakukan kepada pengantin wanita di bawah Islam.

Foto Gambar : Postingan Pengguna Facebook penggemar film drama india Ishq Subhan Allah

Kisah ini berlangsung di Kota Lucknow dan berfokus pada komunitas Muslim.

“Ishq Subhan Allah” dibintangi oleh dua orang yang merupakan suami istri. Yakni Zara dan Kabeer. Keduanya mengikuti agama yang sama yaitu Islam. Tetapi ada pembeda pada saat menafsirkan Al Qur’an.

Dua pemain utama yang memilik karakter berbeda serta kepribadian yang sangat berbeda pula.

Foto : Pemain yang Berperan sebagai Zara dan Kabeer

Eisha Singh yang berperan sebagai Zara Siddiqui merupakan seorang wanita muslim yang berpikiran terbuka yang berjuang untuk hak-hak manusia. Dia menyelesaikan masternya dalam studi Islam dan telah kembali ke Lucknow setelah 5 tahun.

Adnan Khan yang berperan sebagai Kabeer Ahmad merupakan seorang Mawlawi muda yang berorientasi pada budaya dan konservatif. Dia juga telah kembali ke rumah ke Lucknow, setelah menyelesaikan studinya dalam latihan Maulvi (Islam).

Drama yang diperankan tiap harinya selalu bertambah seru. Zara dan Kabeer selalu mendapatkan ujian disetiap titik ingin menggapai kebahagiaan.

Salah satu musuh terbesar Zara dan Kabeer yakni Miraj. Miraj adalah orang yang selalu mengganggu kehidupan kedua pemain utama. Miraj selalu mengatakan bahwa zara adalah kekasihnya. Seakan-akan seperti orang yang tidak waras.

Untuk itu selalu stay di channel ANTV yah. Jangan lewatkan keseruan drama Ishq Subhan Allah.