Kini Tinggal Sendiri, Ini 8 Momen Haru Ifan Bersama Personel Seventeen

Personel Band Seventeen. Ifan, sang vokalis kini sendirian

Terkini.id – Ifan volalis grup band Seventeen sepertinya, tak akan melupakan insiden tsunami yang menimpa dirinya beserta rekan-rekannya, Sabtu 22 Desember 2018.

Pria yang bernama asli Riefian Fajarsyah itu, harus kehilangan semua rekannya saat ombak besar menghantam panggung yang ia gunakan saat tampil mengisi acara gathering PLN, di Tanjung Lesung, Banten.

Dari peristiwa yang merenggut nyawa Bani (bass), Herman (gitar), dan Andi (drum), kini hanya ifan seorang diri yang tersisa dari grup yang berdiri sejak 1999 itu.

Melalui statement resminya, grup asal Yogyakarta tersebut menyatakan duka mendalam atas wafatnya Bani, Andi dan Herman. Selain itu, manajer dan crew mereka juga ikut menghembuskan nafas terakhir di lokasi kejadian.

Dilansir terkini.id dari IDNTimes, berikut 8 momen kebersamaan Seventeen yang sudah bak keluarga yang awalnya hanya sekedar hobi kemudian manggung di cafe hingga dikenal secara nasional.

1. Nah ini penampilan mereka di awal 2000-an, kualitas musik pop alternatif yang mereka bawakan jadi hits.

2. Beberapa lagu mereka bahkan telah diputar jutaan kali di YouTube. Ini momen pemotretan tahun 2015 silam.

3. Ifan cs dikenal sebagai band yang tak banyak sensasi dan selalu produktif mengeluarkan album baru.

4. Perayaan ulang tahun Seventeen dari tahun ke tahun yang dirayakan bersama keluarga besar mereka.

5. Suasana kekeluargaan para personil Seventeen dan keluarga ketika menghadiri pernikahan Ifan November 2017.

6. Rendah hati, keempatnya tak henti mengucapkan terima kasih kepada Kawan Seventeen yang setia mendengarkan karya mereka.

7. Bahkan Seventeen sering melakukan family gathering, lho. Kompak banget deh.

8. Video kenangan para personil di tengah kesibukan syuting video klip “Jangan Dulu Pergi”.

Turut berduka sedalam-dalamnya dan untuk keluarga yang ditinggalkan semoga selalu diberikan ketabahan. Meski jadi sesuatu yang mustahil untuk menyaksikan empat musisi berbakat ini berada di atas panggung, namun pencinta musik Indonesia pasti akan selalu mengenang karya-karya kalian selama kurang lebih dua dekade ini.

Berita Terkait
Komentar
Terkini