KJB Akan Gelar Halal Bihalal dan Sharing Jurnalistik

Nantikan, Komunitas Jurnalis Berhijab akan menggelar acara halal bihalal sekaligus diskusi jurnalistik pada 30 Juni 2018.
Nantikan, Komunitas Jurnalis Berhijab akan menggelar acara halal bihalal sekaligus diskusi jurnalistik pada 30 Juni 2018.

Terkini.id, Makassar – Komunitas Jurnalis Berhijab (KJB) sebagai sebuah wadah berkumpulnya para jurnalis perempuan berhijab lintas media bekerjasama dengan Moeslema.com bakal menggelar halal bihalal sekaligus diskusi kejurnalistikan.

Acara ini bakal berlangsung, Sabtu 30 Juni 2018 mendatang di Moeslema HQ, Cityloft Sudirman Lantai 7 Unit 710 Jakarta Pusat.

Halal bihalal ini bakal diisi dengan berbagai rangkaian acara, seperti Journalistic Sharing Session, Silaturahmi, Games, dan Tausiyah. Untuk Journalistic Sharing Session dengan materi Kode Etik Jurnalistik akan menghadirkan Ratna Puspita (Editor Republika) sebagai pembicara.

Sementara Tausiyah menghadirkan Ust. Moh. Suharsono (Inisiatif Zakat Indonesia/ IZI). Selain itu, Acara yang akan dipandu langsung oleh Presiden Komunitas Jurnalis Berhijab (KJB), Trifty Qurrota ini juga bakal diramaikan dengan FGD Meslema.com.

Komunitas Jurnalis Berhijab (KJB)
Komunitas Jurnalis Berhijab (KJB)

Halal Bihalal Ajang Silaturahmi Pemersatu Kebersamaan dan Kekompakan

Presiden Komunitas Jurnalis Berhijab (KJB), Trifty Qurrota mengatakan, momentum Halal Bihalal Komunitas Jurnalis Berhijab (KJB) yang dirangkaikan dengan Meet Up Hijabi Journalists ini digunakan untuk mempererat silaturahmi sesama anggota KJB sekaligus berbagi ilmu dan pengalaman seputar jurnalistik.

“Kegiatan ini diharapkan terwujudnya kebersamaan dan kekompakan serta Mempererat ukhuwah Islamiyah bagi hijabers yang memiliki passion dan brprofesi di bidang jurnalistik dari berbagai media,”ujar Trifty.

Trifty menambahkan, acara ini juga disupport oleh Suqma, salah satu brand hijab dengan Jenahara sebagai Creative Directornya

“Dengan kegiatan ini kami berharap dapat menjadi manfaat bagi semuanya, semoga kegiatan serupa bisa terus dilakukan ke depannya sehingga rasa kebersamaan dan kekompakan teman-teman juga senantiasa terjaga. Ini juga menjadi kesempatan silaturahmi seluruh anggota KJB”, tutup Trifty.

Komentar

Rekomendasi

Masika ICMI Makassar: Kas Masjid untuk Amal Jariyah Hadapi Covid-19

ACT Sulsel Kolaborasi Satgas IDI Makassar Tanggap Covid-19

Masika ICMI Sulsel Bagi Masker dan Cairan Hand Sanitizer ke Pengendara

Begini Respon AIESEC Indonesia Terhadap Wabah Covid-19

57 Organisasi dan Komunitas Berkontribusi dalam Aksi Bersama Bersih Pantai Tanjung Bayang

Peduli Covid-19, Jurnalis Makassar Bergerak Bantu Tenaga Medis dan Nonmedis

Di Tengah Wabah Covid-19, IJS Peduli Bantu Masjid di Lembanna Malino

57 Organisasi dan Komunitas Berkontribusi dalam Aksi Bersama Bersih Pantai Tanjung Bayang

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar