KKL Raya dukung program NH-Aziz pemekaran Luwu Raya

Kerukunan Keluarga Luwu Raya (KKL Raya) menggelar silaturahmi dan buka puasa bersama di Hotel Remcy, jalan Boulevard Makassar, Rabu 23 Mei 2018. /Nasruddin
Kerukunan Keluarga Luwu Raya (KKL Raya) menggelar silaturahmi dan buka puasa bersama di Hotel Remcy, jalan Boulevard Makassar, Rabu 23 Mei 2018. /Nasruddin

Terkini.id — Ketua Umum Kerukunan Keluarga Luwu Raya (KKL Raya), Buhari Kahar Muzakkar mengakui jika organisasi yang dipimpinnya sangat mendukung Program pasangan Calon Gubernur Sulsel nomor urut 1, Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) yaitu pemekaran Luwu Raya.

Program paslon NH-Aziz yang ingin memekarkan 4 kabupaten di Luwu Raya menjadi wilayah otonomi baru atau provinsi, diapresiasi oleh warga luwu raya dan menjadi salah satu spirit keberadaan KKL Raya.

“Memang sebagian pengurus KKL Raya itu mendukung program pemekaran Luwu Raya,” kata Buhari ditemui di acara buka puasa bersama KKL Raya di Hotel Remcy Makassar, Rabu 23 Mei 2018.

“Ini hal yang sangat relevan dengan spirit yang ada di KKL Raya. Seperti itu, jadi kalau ada kecenderungan kesana (NH-Aziz) karena memang ada alasannya,” ungkap Buhari.

Pada cara silaturahmi dan buka puasa bersama KKL Raya, dihadiri sejumlah tokoh dari Luwu Raya antara lain Mantan Bupati Luwu Timur, Andi Hatta Marakarma, Mantan Bupati Luwu Utara, Arifin Junaidi dan perwakilan Penjabat Gubernur Sulsel, yang diwakili Ruslan Abu.

Kegiatan KKL Raya juga dihadiri oleh Calon Wakil Gubernur Sulsel, Aziz Qahhar Mudzakkar dan atas nama KKL Raya, meminta Aziz untuk meyampaikan ceramah singkat.

“Aziz diundang di sini sebagai penceramah, dia tidak diundang sebagai calon wakil. Itulah kelebihan dia sebagai Ustadz,” tandas Buhari.

Berita Terkait
Komentar
Terkini