KNPI Sulsel Fasilitasi Warga Cek Kesehatan Gratis di Lokasi Bencana

Terkini.id, Sulbar – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulawesi Selatan (Sulsel) gelar cek kesehatan gratis bagi warga korban bencana alam di Sulawesi Barat pada 25 Januari 2021.

Melaui tim kesehatan yang dibentuk oleh KNPI Sulsel ingin memastikan agar setiap warga yang terkena dampak bencana harus dalam kondisi yang sehat.

Ketua KNPI Sulsel, Nurkanita Kahfi mengungkapkan bahwa tim kesehatan dari KNPI Sulawesi Selatan ingin betul betul memastikan bahwa setiap masyarakat dalam kondisi sehat

” Tim kesehatan yang diturunkan oleh teman teman KNPI Sulawesi Selatan ingin memastikan bahwa masyarakat yang terkena dampak bencana dalam kondisi sehat,” jelasnya.

Mungkin Anda menyukai ini:

Lebih lanjut dikatakan bahwa, kondisi pandemi yang belum berakhir membuat kita perlu menjaga kesehatan dan imun agar tetap bisa menjalankan aktivitas seperti biasa.

Baca Juga: IKA Magister Ilmu Biomedik Pascasarjana Unhas Bantu Korban Gempa Sulbar,...

“Apalagi kondisi pandemi yang belum berakhir sehingga memang kami anggap perlu untuk melakukan pemeriksaan kesehatan gratis bagi warga yang terkena dampak bencana, kita semua harus memastikan kesehatan dan imun warga disini tetap terjaga,” ungkap Kanita.

Bagikan