Koalisi Bantaeng baik kerahkan seluruh pengurus partai di kampanye IlhamSAH

Koalisi Bantaeng Baik

Terkini.id, Bantaeng – Partai pengusung dan pendukung yang tergabung dalam koalisi Bantaeng Baik siap all out untuk meramaikan kampanye akbar pasangan calon Bupati Bantaeng, Ilham Azikin-Sahabuddin (IlhamSAH), 18 April mendatang.

Gabungan koalisi ini akan mengerahkan struktur partai hingga tingkat TPS untuk menghadiri kampanye itu.

“Kita siap untuk all out di kampanye akbar itu. Semua pengurus partai dari tingkat kabupaten hingga tingkat TPS akan dikerahkan untuk memenuhi lokasi kampanye,” jelas panitia kampanye, Lukman Harun.

Dia menambahkan, setiap partai akan bergerak mengerahkan massa sesuai dengan kreativitas masing-masing. Dia mencontohkan, partai Demokrat yang akan melakukan longmarch bersama para petani dan nelayan dari kantor partai Demokrat hingga ke lapangan hitam. Begitupun dengan partai Gerindra, juga akan mengerahkan pendukung dan simpatisan dari kantor Gerindra dan berjalan kaki ke lokasi kampanye.

“Kami mulai siapkan polanya. Kemungkinan besar setiap partai akan menggalang massa dengan cara berjalan kaki ke lapangan hitam,” jelas dia.

Sekadar diketahui, pasangan Calon Bupati Bantaeng, Ilham Azikin-Sahabuddin (IlhamSAH) diusung dan didukung sembilan partai politik.

Baca :Belajar inovasi, Peserta Diklatpim Kota Semarang Benchmarking di Bantaeng.

Partai pengusung itu adalah Nasdem, PKS, Gerindra, Golkar, PKPI dan Demokrat. Sedangkan partai pendukung itu adalah PDIP, Perindo dan Hanura. Partai-partai ini tergabung dalam Setgab Koalisi Bantaeng Baik.

Sebelumnya, ketua panitia kampanye akbar, Lukman Harun memprediksi akan terjadi kemacetan panjang saat kampanye akbar di Lapangan Hitam pantai Seruni. Meski demikian, dia sudah melakukan koordinasi kepada pihak kepolisian untuk menyusun rekayasa lalu lintas ke Lapangan Hitam.

“Kami lebih awal meminta maaf kepada warga Bantaeng yang akan terkena dampak kemacetan ini. Kami tetap berusaha mengatur agar tidak ada kemacetan,” jelas dia.

Dia juga menyampaikan undangan terbuka untuk semua masyarakat Bantaeng untuk menghadiri kampanye akbar itu pada 18 April mendatang. Warga yang ingin hadir diminta untuk berkoordinasi di posko-posko pemenangan di tingkat desa masing-masing.