Koalisi Prabowo-Sandi Fokus Rangkul Tim dan Relawan

Ketua Tim Media dan Penggalangan Massa Partai Koalisi Prabowo-Sandi Sulsel, Sawaluddin Arief. /Nasruddin

Terkini.id — Koalisi calon presiden dan wakil presiden, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno (Prabowo-Sandi) di Sulsel, terus bergerak untuk merangkul seluruh tim dan relawan di seluruh kabupaten/kota se-Sulsel.

Ketua Tim Media dan Penggalangan Massa Partai Koalisi Prabowo-Sandi Sulsel, Sawaluddin Arief mengungkapkan, sejauh ini sudah ada delapan tim dan relawan yang bergabung di tubuh Prabowo-Sandi.

Delapan tim dan relawan tersebut diantaranya,Tim pemenangan prabowo sandi partai koalisi, Tim pemenangan prabowo sandi partai gerindra, Tim PS kosong delapan, Garuda emas, Garda IMB untuk prabowo sandi, Tim garuda 08, Tim Padi dan tim sayap.

“Fokus utama kami di koalisi, merangkul seluruh tim dan relawan di Sulsel,” jelas Sawaluddin Arief yang juga Caleg DPRD Kota Makassar Dapil III (Tamalanrea, Biringkanaya). Senin 15 Oktober 2018.

Selain itu, lanjut Sawal sapaan akrabnya, tim koalisi juga tengah menyusun agenda kedatangan Prabowo-Sandi di Sulsel, antara bulan November, Desember atau Januari 2019.

“Kunjungan Prabowo-Sandi nantinya itu per Dapil. Dapil I itu difokuskan di Makassar, Dapil II di Sinjai dan Dapil III di Sidrap. Tapi ini baru tahap penyusunan agenda, belum fiks,” ungkap Juru Bicara Gerindra Sulsel ini.