Koleksi IMC BY IMEL laris manis di FEMME, hari ini beri diskon 50 persen

Terkini.id, Makassar – Banyak yang baru dari pagelaran pameran fashion terbesar dan termegah yang sudah 13 tahun digelar di Indonesia Timur ini.

Berlabel The Internasional Women’s Exhibition (FEMME) dan Celebes Beauty Fashion Week (CBFW) 2018 telah sukses dan lancar berlangsung di Four Poin by Sheraton, sejak 11 April dan berakhir 15 April hari ini.

Diketahui even ini, selain menyediakan berbagai produk-produk terbaru, juga diramaikan sejumlah brand – brand dari luar dan pertama kali terlibat dalam perhelatan pameran fashion akbar tahunan ini.

Pagelaran FEMME dan Celebes Beauty Fashion Week kali ini menjadi yang pertama bagi brand IMC.

Baca juga:

Menurut Owner IMC by IMEL, IMEL PUTRI CAHYATI mengaku keikutsertaan dirinya di even yang diikuti 350 brand ini berawal dari cerita yang didengarkan dari teman-temannya mengenai pagelaran FEMME dan Celebes Beauty Fashion Week di Makassar yang memiliki antusiasme tinggi dari masyarakat.

“Ini baru pertama kali pameran di Makassar, tapi memang udah lama targetkan Makassar,” ungkap Imel yang merupakan desainer dari IMC asal Balikpapan.

Selain dari animo belanja yang cukup tinggi di Sulawesi Selatan terutama Makassar, Ia juga mengungkapkan bahwa nilai lebih dari Makassar adalah kecintaan dan penghargaan yang tinggi terhadap brand lokal.

Ia mengungkapkan bahwa Makassar juga memiliki selera yang bagus terhadap fashion, bukan lagi melihat dari persoalan harga.

“Jadi kalau udah liat, sudah suka dan dianggap beda dengan yang lain, gak ditawar lagi,” ungkapnya.

Hal itu terbukti dari meningkatnya hasil penjualan boothnya, sejak hari pertama, di hari ketiga yang tertinggi. Baru hari ketiga sudah capai target.

Adapun konsep yang diusung brand IMC ini sendiri adalah simple elegant. Dan rencana untuk pagelaran FEMME Celebes Beauty Fashion Week (CBFW) tahun depan Brand IMC juga bisa ikut andil dalam Fashion Show CBFW.

Imel mulai menggeluti bidang Fashion sebagai desainer sejak tahun 2014, hal tersebut tidak terlepas dari kekosongan waktu yang lebih banyak dihabiskan di rumah mengurus keluarga.

Berbeda saat masih bergelut di dunia entertainment kala aktif syuting di beberapa FTV yang kadang menyita banyak waktu hingga sehari semalam.

Untuk pemasaran produk-produk dari IMC sendiri kebanyakan lewat online, Imel mengaku bahwa secara umum konsumen yang Ia memiliki kebanyakan dari pulau Sulawesi.

Wanita cantik berdarah Sunda ini juga mengungkapkan bahwa dalam sehari bisa menghasilkan sampai dua desain, bahkan Imel mampu memadupadamkan desain dengan bahan yang cocok tanpa melihat bahannya lebih dulu.

Keseruan pengunjung di area photo boorh FEMME

“Yah udah bisa cocokin, misal desain ini cocoknya pake bahan ini tanpa melihat bahan sebelumnya, meskipun masih belum seperti profesional ya,” ucap Imel.

Terakhir Imel mengungkapkan kesan positif yang Ia dapatkan pada pagelaran ini membuatnya akan kembali mengikuti even FEMME dan Celebes Beauty Fashion Week selanjutnya.

Penampilan musik akustik di area FEMME

“Aku kesini itu yang pertama memang mau belajar, dapat pengalaman, kemudian satu langkah kedepannya,” pungkas Imel

Produk-produk yang dipasarkan brand IMC memberi diskon kepada pengunjung FEMME di hari terakhir ini hingga 50 persen, jadi yang belum berkunjung segera mampir di booth kami”,tutupnya.

Komentar

Rekomendasi

Climate Reality Indonesia Luncurkan e-Book 50 Kiat Instagramer Jaga Bumi

Mengenal Hengki, Seniman Grafiti di Makassar yang Karyanya Tak Meragukan

Jiwa Toast: Kopi di Tangan Kananmu Roti di Tangan Kirimu

FEMME dan CBFW 2020 Ditunda karena Korona, Pecinta Mode dan Peserta Kagumi Keputusan Penyelenggara

Terbuat dari Ramuan Herbal, Warkop di Makassar Ini Sajikan Kopi Anti Corona

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar