Komandan Bakamla Pelabuhan Bira Kecelakaan Saat Bermain Jet Sky

Komandan Bakamla Pelabuhan Bira Kecelakaan Saat Bermain Jet Sky

Terkini.id, Bulukumba – Bagi anda yang suka bermain wahana air, sebaiknya berhati-hati dan selalu mengutamakan keselamatan dengan memperhatikan panduan seperti menggunakan baju pelampung ataupun save belt, karena bila tidak, nyawa anda bisa menjadi taruhannya.

Seperti kecelakaan yang dialami oleh Komandan Pos Badan Kemanan Laut(Bakamla) di Pelabuhan Bira Bulukumba, Nasruddin, pada Minggu, 1 Juli 2018 kemarin.

Dari informasi yang dihimpun terkini.id, Nasruddin menaiki Jet Sky bersama rekannya dan anak rekannya yang berumur 6 tahun. Ia kemudian menabrak jembatan di dermaga Pulau Liukang Loe. Diduga korban kehilangan keseimbangan saat mengemudikan Jet Sky tersebut.

“Kejadiannya kemarin sekitar pukul 9 atau jam 10 pagi di Pulau Liukang Loe,” ujar Umar, Syahbandar Pelabuhan Bira kepada terkini.id, Senin, 2 Juli 2018.

Beruntung saat kejadian, di tempat tersebut ramai pengunjung dan korban bisa diselamatkan dan dibawa ke RS. Para korban semuanya selamat dan saat ini korban telah berada di RS Sultan Daeng Radja Bulukumba dan telah menjalani operasi siang tadi.

Menarik untuk Anda:

“Pak Nas sudah dioperasi dan saat ini kondisinya mulai membaik,” ujarnya lagi.

Sedangkan dua korban lainnya yang belum diketahui namanya juga dalam kondisi sudah membaik, dan kini masih berada di RS Sultan Daeng Radja.

Selama dua pekan terakhir sudah 2 kecelakaan terjadi di Perairan Bira

Nasruddin sendiri diketahui sedang reuni bersama sejumlah rekan SMA-nya di Pulau Liukang Loe yang berjarak 15 menit dari Pantai Bira Bulukumba.

Dalam dua pekan terakhir sudah ada dua kejadian kecelakaan laut di Perairan Bira karena ketidak-hati hatian pengunjung saat bermain wahana air.

Sebelumnya, seorang warga Pangkep tewas setelah Donat Boat yang ditumpanginya menabrak kapal yang terparkir di bibir pantai.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Cara Bappeda Bulukumba Tanggulangi Kemiskinan Secara Terukur dan Tepat Sasaran

Buka TMMD 2020, Wabup Tomy Satria Harap Tingkatkan Aksesibilitas Warga

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar