Komandan LANUD Suryadarma Berikan Edukasi Lingkungan Hidup pada Kaum Millenial

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan

Terkini.id, Subang-Pen Sdm. Komandan Lanud Suryadarma, Marsma TNI I Wayan Sulaba, S.Sos., M.Sc. memberikan ceramah edukatif tentang lingkungan hidup “Road Map Suryadarma Go Green” pada acara Program Aksi dan Edukasi Lingkungan Hidup Berbasis Event Wilayah Kabupaten Subang di Aula Pemda Kabupaten Subang, Sabtu 28 Desember 2019.

Acara ini bertemakan “Reggaeducation” yaitu menggabungkan perpaduan antara musik reggae dan edukasi tentang lingkungan hidup yang dipimpin oleh Ketua Project Leader Reggae Jabar Star, Arya Putra. Danlanud Suryadarma diundang pada acara ini karena telah berhasil menjadi pelopor gerakan Go Green di lingkungan Lanud Suryadarma Kalijati.

Danlanud Suryadarma pada ceramahnya menyampaikan bahwa Lanud Suryadarma telah melaksanakan berbagai program Go Green yang sampai sekarang masih dilakukan oleh seluruh keluarga besar di lingkungan Lanud Suryadarma, baik militer beserta keluargamya. “Hal ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami, Lanud Suryadarma yang telah sedikit banyak membantu mengedukasi para anggota bahwa lingkungan hidup perlu dijaga kelestariannya,” ungkapnya

.Adapun Program Go Green yang telah dilaksanakan di Lanud Suryadarma yaitu dimulai dari Launching Program Go Green yang dihadiri oleh Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosadi dan mengangkat Duta Go Green dari SMK Angkasa, program Green Basket, pembagian dan sosialisasi penggunaan tumbler untuk mengurangi penggunaan minuman botol plastik, program Green Bag untuk mengurangipenggunaan kantong kresek, Bike to Work, penghijauan bertajuk semesta menanam dan hidroponik.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

IPMB Gelar Raker dan Pelantikan Pengurus Baru

3 Bocah Meninggal Dunia Akibat Mandi-Mandi di Kolam Regulasi Nipa-Nipa

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar