Komitmen majukan olahraga, Bupati Suardi Saleh bakal bangun stadion di Barru

Bupati Barru Suardi Saleh

Terkini.id Barru – Komitmen Pemerintah Kabupaten Barru, selama pememimpinan Bupati Barru. Suardi Saleh, dalam menghadirkan lapangan olahraga yang representatif dalam bentuk stadion olahraga bakal segera diwujudkan pemerintah Barru.

Hal tersebut disampaikan Plt Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Barru, Muhammad Anwar Ridwan, memgungkapkan, kalau wacana pembangunan stadion olahraga yang bakal menjadi sarana olahraga representatif di Kabupaten Barru itu setelah adanya pembicaraan antara Bupati dengan Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, belum lama ini.

“Jadi antara Bupati dengan Menteri terkait telah melakukan pertemuan membahas terkait rencana pembangunan sarana olahraga yang representatif ini, berkat pertemuan itu sendiri pihak dari kementrian yang saat itu di temui langsung Menteri Olahraga memberikan lampu hijau terkait pembangunannya,”katanya.

Anwar, menjelaskan, kalau selain memberikan peluang untuk melakukan program tersebut menteri juga akan bersedia membantu dalam proses pembangunannya.

“Bukan cuman kami dapat dukungan tapi beliau juga akan ikut terlibat dalam pembangunan stadion ini,”pungkasnya.

Baca juga:

Diapun berharap, agar masyarakat Barru bersama berdoa demi terwujud Kabupaten Barru kedepannya, dan tentunya dengan adanya sarana olahraga ini akan menjadi ikon pendorong kemajuan olahraga di Kabupaten Barru.

“Pastinya dengan sarana olahraga baru ini akan terus meningkatkan dan juga memajukan perekonomian Barru, dengan sarana ini olahraga di Kabupaten Barru semakin berkembang lagi,”tandasnya.

Komentar

Rekomendasi

Satu Santri Asal Barru Sembuh dari Corona, Langsung Diantar Bupati Pulang Kampung

7 Warga Barru Terjangkit Corona Kini Negatif di Swab Test Pertama

Tak Tersentuh Bansos Pemerintah, Warga Barru Ini dapat Bantuan dari AJB

Barru Zona Merah, Gurutta Faried Wadjedy Tandatangani Peniadaan Shalat Id di Masjid

Tujuh Warga Barru Terkonfirmasi Covid-19, Bupati Semangati Lewat Virtual

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar