Komunitas Corolla Retro Makassar Bagikan Masker untuk Pengguna Jalan

Corolla Retro Makassar
Komunitas Corolla Retro Makassar Bagikan Masker untuk Pengguna Jalan

Terkini.id, Bulukumba – Komunitas Corolla Retro Makassar menggelar kegiatan dalam upaya mencegah penyebaran virus Covid-19 yang saat ini jumlah penderitanya semakin bertambah.

Corolla Retro Makassar yang berdomisili di wilayah Bantaeng, Bulukumba dan Sinjai menggelar bagi-bagi Masker gratis untuk pengguna Jalan di poros Bulukumba – Makassar di Kabupaten Bulukumba, tepatnya di depan gedung Public Safety Center (PSC) Bulukumba pada Minggu 19 April 2020.

Kegiatan ini didukung oleh Bengkel Kita Bulukumba dan Takur Motor Bulukumba serta turut hadir petugas Polres Kabupaten Bululumba bersama Babinsa Kodim 1411 Bulukumba dan Tim Kesehatan yang bertugas di Public Safety Center.

Sebanyak 1000 lembar masker kain dibagikan kepada seluruh pengendara yang tidak menggunakan masker saat melintasi Jalan Poros Bulukumba. Hal ini dilakukan untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 di Bulukumba.

Ketua Corolla Retro Makassar, Dimas mengatakan, selain mensosialisasikan social distancing dan physical distancing pihaknya juga akan gencar mensosialisasikan gerakan mencuci tangan dengan menggunakan sabun di air mengalir saat hendak melakukan aktifitas.

Baca juga:

“Kami berharap agar wabah virus ini segera berlalu dan masyarakat lainnya bisa beraktifitas seperti semula, apalagi ini sudah mendekati Ramadhan yang mana kegiatan kegiatan sosial saat Ramadhan kita tunda dulu sampai ada imbauan dari pemerintah setempat bahwa status wabah ini telah selesai,” ujarnya.

“Mungkin ini masih dalam tahap rencana yang ingin diperbincangkan bersama teman teman, jadi saat ramadhan nanti kami akan melakukan kegiatan lagi tetapi sasaran kali ini adalah para petugas kesehatan yang bekerja di unit unit kesehatan untuk menyediakan menu berbuka puasa atau sahur,” tambahnya.

Komentar

Rekomendasi

Eratkan Silaturahmi di Tengah Pandemi, DPP KKB Gelar Halal Bihalal Virtual

Pj Wali Kota Makassar Ramaikan Lebaran Virtual Smansa 89 Makassar

Gladian Nasional Pecinta Alam Indonesia XV Resmi Ditunda

Kandaya Squad: Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H

Ungkapan Syukur Hut 30 Tahun, HDCI Cabang Makassar Bersatu Berbagi di Tengah Pandemi

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar