Komunitas Corolla Retro Makassar Rayakan Hari Jadi Ke-3 Tahun

Corolla Retro Makassar
Corolla Retro Makassar merayakan Hari Jadi ke-3 tahun

Terkini.id, Makassar – Minggu, 3 Maret 2019, seluruh member Corolla Retro Makassar (CRM) merayakan Hari Jadi yang ke-3, bertempat di Jalan AP Pettarani, Makassar.

Syukuran ulang tahun CRM ini diadakan sebatas internal yang dihadiri oleh seluruh member, bukan hanya yang berdomisili di Makassar, melainkan juga dari Kabupaten Bantaeng, Bulukumba, dan Sinjai, serta Maros.

Corolla Retro Makassar yang dikomandoi Herman dan Ilyas ini memasuki tahun ketiganya. Keduanya berharap member CRM tetap menjaga kekompakan dan silahturahmi serta menjunjung tinggi nilai kekeluargaan dan solidaritas.

“Ini merupakan acara syukuran kita dalam rangka HUT 3 tahun CRM, tahun lalu kita adakan di Pantai marina Kabupaten Bantaeng yang bekerjasama dengan pihak pemerintah Bantaeng dan Korlantas Polresta Kabupaten Bantaeng,” ujar Ilyas.

Rencana kegiatan CRM

Ilyas juga menuturkan beberapa rancana kegiatan CRM ke depannya.

“Setelah Pesta demokrasi nanti kita akan mengadakan Minggu ceria dan gathering family di Kabupaten Gowa dalam menyambut bulan Ramadhan,” ujarnya.

Di bulan Ramadhan mendatang, kata dia, CRM juga tetap berbuka puasa bersama anak yatim piatu serta berbagi takjil kepada para pengguna jalan.

“Ini adalah kegiatan rutin kita setiap bulan Ramadhan,” terangnya.

Pihaknya juga berharap akan banyak lagi mobil corolla tua (retro dan classic) yang semangat dalam berkendara di jalan.

“Tua belum tentu rewel dan suka mogok, karena Corolla Tua ini sudah terbukti pada saat kita melakukan touring ke Kabupaten Tana Toraja tahun lalu serta roadshow keliling Pulau Jawa dan Bali pada saat gathnas ICDXC ke 7 kemarin,” pungkasnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini