Komunitas Sekolah Pelosok Menyalurkan Bantuan Bekal Puasa untuk Anak Yatim dan Dhuafa

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan

Terkini.id, Gowa-Komunitas Sekolah Pelosok kembali menyalurkan bantuan untuk puluhan anak yatim dan dhuafa di panti asuhan Wahyu Ilahi yang terletak di Jl.Mustofa Dg.bunga, Desa Romangpolong, Kecamatan Sombaopu, Kabupaten Gowa, provinsi Sulawesi Selatan. Kamis(21-mei-2020)

Bantuan ini dihimpun dari beberapa donatur seperti Hari anak yatim, panti asuhan Nurul Ihsan, Gerakan Donasi Nasional.Penyaluran bantuan berupa Bekal puasa dan sedikit santunan.

Anak-anak tersebut, tampak semringah. Karena, selain mendapatkan bekal puasa dan santunan, mereka mengaku sangat senang karna bisa Sholat berjama’ah bersama panitia Komunitas Sekolah Pelosok dan dapat berbagi cerita asik baik secara jasmani dan rohani.

“Saya sendiri merasakan sangat bahagia, karena bisa berada di tengah-tengah mereka yang notabene nya yatim dan dhuafa, selain itu dalam situasi seperti ini mereka tersenyum dan tertawa itu merupakan kebahagiaan bagi kami,” ujar Alkautsar Taufik selaku ketua Komunitas Sekolah Pelosok

“Besar harapan kami setelah kegiatan ini berakhir banyak dari semua kalangan bisa ikut berpartisipasi dalam hal berbagi sesama manusia dan membantu terhadap sesama manusia,” Harapnya

Komentar

Rekomendasi

Spesialis Cover Lagu, Channel YT ini Cocok Untuk Kamu yang Lagi Nyantai

Wujudkan RPH Sesuai Standarisasi dan Terintegrasi

Polres Gowa, Juara Pertama Bhabinkamtibmas Teladan Tingkat Polda Sulsel

Ops Ketupat Lipu 2020, Fokus Pada Pengendara Tidak Makai Masker

Kini, Dapur Umum  TNI/Polri Kabupaten Gowa Kembali Aktif

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar