Komunitas VN Sulawesi Gelar Gathering dan Workshop Perdana

Terkini.id, Bulukumba – Komunitas Vlog Now (VN) Regional Sulawesi menggelar acara Gathering dan Workshop di Pantai Mandala Ria, Bulukumba, Sabtu 13 Februari 2021.

Sekadar diketahui, VN merupakansebuah aplikasi video editor yang memudahkan pengguna untuk membuat video dengan cara yang mudah tapi dengan hasil yang memuaskan. VN hadir untuk pengguna pemula ataupun yang sudah mahir atau pro.

Gathering dan WorkShop tersebut dimeriahkan dengan beberapa kegiatan seperti pelatihan fitur terbaru VN dan hunting bersama.

Adapun beberapa materi yang diberikan dalam pelatihan ini yakni Curve speed dan pembuatan template (VN code) yang dipaparkan oleh Ahmad ‘Ezreal’ Prayogo juga materi filter lut dan picture in picture oleh Khairul Ilhu Iman J.

Pemateri Ilhu menyampaikan, banyak yang telah didapatkan karena dilakukan dengan secara edutaiment, materi-materinya dikemas dengan secara ringan dan sangat mudah dipahami.

“Harapannya semoga kita bisa melakukan kegiatan lagi dan pesertanya bisa bertambah banyak lagi,” ucapnya.

Sementara itu, Leader komunitas VN Sulawesi,Yasir Arafah VN membentuk komunitas ini dimana tujuannya untuk kreatifitas.

“Solidaritas sesama pengguna, sharing tentang ilmu baru dalam menggunakan aplikasi editing yang berguna untuk menggali skill setiap individu,” tambahnya.

Yasir Arafah menambahkan, kegiatan Gathering dan Workshop tersebut merupakan yang pertama kali diadakan oleh Komunitas VN Sulawesi setelah VN membentuk komunitas di berbagai regional Indonesia.

Citizen Reporter : Lisdah

Bagikan