Komunitas Warung Sedekah Sediakan 300 Porsi Makan Siang Bagi Jamaah Masjid

Komunitas Warung Sedekah
Komunitas Warung Sedekah Makassar (WSM) kembali melakukan agenda rutin Sedekah Jumat Pekanan di Masjid Babul Jannah

Terkini.id, Makassar – Komunitas Warung Sedekah Makassar (WSM) kembali melakukan agenda rutin Sedekah Jumat Pekanan di Masjid Babul Jannah, Jalan Urip Sumohardjo No 23, Jumat, 26 Juli 2019, siang.

Sedekah Jumat Pekanan kali ini dilakukan dengan menyediakan 300 porsi menu makan siang bagi jamaah masjid yang telah melaksanakan ibadah salat Jumat.

Salah satu pengurus WSM, Hidayat menuturkan kegiatan ini merupakan kegiatan yang sudah ke-23 kalinya dilakukan. Sebelumnya, WSM rutin melakukan hal yang sama di masjid-masjid lainnya di Kota Makassar.

Ia mengaku senang dan berbahagia dapat berbagi dengan sesama dan dapat menyalurkan donasi yang telah dititipkan melalui warung sedekah.

“Tentu perasaan syukur tak henti-hentinya diucapkan ketika melihat jamaah salat Jum’at menikmati hidangan yang kami sediakan dan mereka sangat berterimakasih karena ada beberapa jamaah yang memang sangat membutuhkan makan siang ini,” tutur Hidayat.

Harapan Komunitas WSM

Menarik untuk Anda:

Sambil menikmati santap siang, terjalin pula silaturahmi antar jamaah.

“Ada jamaah yang bersyukur bisa merasakan langsung nikmatnya berbagi dan bersilaturahmi,” kata Hidayat.

Hidayat berharap, dengan dukungan dan doa masyarakat, kegiatan ini dapat terus berjalan sebagai bentuk penyaluran sedekah dari para donatur dengan cara yang berbeda.

“Tak lupa juga kami ucapkan terima kasih kepada para donatur setia kami karena masih mempercayakan kami untuk bisa menyalurkan sedekahnya dan para panitia masjid yang sudah membantu kami dalam kegiatan-kegiatan pekanan Warung Sedekah Makassar,” tutup Hidayat.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Gelar Aksi Sosial, Komunitas Gondrongers Makassar Berbagi Rejeki untuk Anak Panti

Sirionity Chapter Celebes Peduli Banjir Bandang Luwu Utara

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar