Kongres Bahasa Nasional, mahasiswa UNM minta restu TP 

Mahasiswa UNM minta restu Dr HM Taufan Pawe (TP)

Terkini.id, Parepare – Ketokohan seorang Dr HM Taufan Pawe (TP) yang sudah menasional, mengantar mahasiswa Universitas Negeri Makassar (UNM) datang meminta restu.

Itu karena UNM akan menjadi tuan rumah Kongres Bahasa Nasional yang akan diikuti oleh sejumlah mahasiswa jurusan Bahasa Indonesia se-nasional. Tak hanya meminta restu, mahasiswa juga membuatkan rekaman video testimoni Taufan Pawe atas dukungannya untuk kesuksesan kongres.

“Alhamdulillah, kami sudah dapat video testimoni Pak Taufan Pawe. Ini menjadi motivasi kami untuk mensukseskan kongres,” ujar Ulfa, mahasiswa UNM yang juga panitia kongres, Jumat, 23 Maret 2018.

Menurut Ulfa, dipilihnya Parepare untuk memberikan dukungan kongres, karena kota ini bagian dari UNM.

Di Parepare, ada Kampus V UNM (PGSD) di Jalan Jenderal Sudirman. Taufan Pawe menyambut baik dan mengapresiasi penyelenggaraan Kongres Bahasa Nasional, dan UNM menjadi tuan rumah.

“Parepare adalah Kota BJ Habibie, Parepare adalah kota pendidikan, pastinya kami mendukung Kongres Bahasa Indonesia secara nasional ini.  Apalagi di Parepare ada Kampus V UNM. Jadi saya ucapkan, selamat melaksanakan Kongres Bahasa Indonesia secara Nasional, sukses selalu, dan jaya Universitas Negeri Makassar,” kata Taufan.

Berita Terkait
Komentar
Terkini