Konsolidasi di Maros, Ketua Golkar Sulsel: Kader Harus Punya Jiwa Militansi

Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe memimpin rapat konsolidasi Partai Golkar Sulsel di Kantor Sekretariat DPD II Partai Golkar Kabupaten Maros. Rabu 23 September 2020.

Terkini.id — Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan, Taufan Pawe meminta kepada seluruh kader dan fungsionaris Golkar Kabupaten Maros, untuk menanamkan jiwa militansi dalam membesarkan partai.

Hal itu ditegaskan Taufan Pawe di hadapan para rapat konsolidasi Partai Golkar Sulsel di Kantor Sekretariat DPD II Partai Golkar Kabupaten Maros. Rabu 23 September 2020.

“Saya minta seluruh instrumen dan perangkat Golkar di Kabupaten Maros ini menanamkan jiwa militansi dalam membesarkan Partai,” tegas Taufan Pawe. 

Militansi para kader Golkar, sangat dibutuhkan dalam rangka menghadapi momen Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Maros tahun ini.

“Kita ini adalah aset dan infrastruktur Partai Golkar. Mesin Partai harus bergerak secara maksimal dan harus ada hasil. Tidak boleh tidak, jangan hanya simbol. Bekerjalah dengan hati untuk membesarkan Partai,” ujar Wali Kota Parepare ini.

Menarik untuk Anda:

Dalam menghadapi Pilkada Maros, Taufan meminta dan berharap seluruh perangkat Partai termasuk fraksi Golkar di DPRD, bergerak secara massif dan berjuang memenangkan usungan Partai Golkar, Andi Tajerimin – Hafid Pasha.

“Kita tidak boleh takut. Ini bukan retorika, kerja tim harus dengan semangat dan keikhlasan. Dua bulan terakhir ini kita harus punya formula dan metodologi untuk memenagkan calon kita,” ungkap Taufan Pawe.

Menurut Taufan Pawe sudah saatnya Kepala Daerah di Kabupaten Maros berasal dari Partai Golkar. 

“Jangan kita sia-siakan kesempatan ini. kita harus bertekad memenangkan paslon kita dari Golkar. Saatnya Maros dipimpin kader Golkar,” tandas Taufan Pawe.

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Maros, Patarai Amir mengatakan, apa yang disampaikan oleh Ketua DPD I Golkar Sulsel adalah sebuah motivasi yang luar biasa terhadap kader.

“Pak Ketua datang menyampaikan hal yang sangat luar biasa, membuat kami termotivasi dan semakin kuat, semangat membesarkan Partai. Motivasi dari pak Ketua ini tidak lain untuk kepentingan kita semua kader partai Golkar,” ungkap Ketua DPRD Kabupaten Maros ini.

Konsolidasi DPD I Partai Golkar Sulsel ini dihadiri oleh sejumlah fungsionaris Golkar, yakni anggota Fraksi Golkar DPRD Sulsel yang juga Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari, Sofyan Syam, dan Rahman Pina.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Diunggulkan Survei, Tim Relawan Nico-Victor: Kita Tidak Boleh Lengah

PDIP Sulsel Gelar Maulid Nabi, ARW: Nabi Muhammad Spirit Bagi Kita Semua

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar