Kontrak Berakhir 2019, Apakah Captain America Dikorbankan di Avengers 4?

Terkini.id, Makassar – Seperti diketahui, aktor tampan pemeran karakter Captain America, Chris Evans, sebelumnya sudah menyampaikan salam perpisahan melalui akun medsosnya.

Salam perpisahan tersebut dia sampaikan terkait dengan berakhirnya kontraknya untuk menjadi pemeran Steve Rogers atau Captain America pada 2019 mendatang.

Salam perpisahan itu disampaikan Evans, usai menuntaskan syuting film Avengers 4 yang diperkirakan tayang 2019 mendatang.

Salam perpisahan Chris Evans ini mengundang kesedihan untuk para penggemar.

Chris Evans paling tidak sudah membintangi hingga tujuh film terkait Captain America. Avenger 4 yang tayang 2019 nanti, bakal menjadi film kedelapan sekaligus film terakhirnya di Marvel.

Nah, dengan kabar pamit itu, pada Avengers 4 yang tayang 2019 nanti, tentu ada skenario untuk ‘mematikan’ peran Captain America. Tapi seperti apa? Banyak spekulasi yang muncul.

Jadi Korban

Dilansir dari kincircom, dalam peristiwa Infinity War, terlihat bahwa Captain America sangat menggebu-gebu untuk memusnahkan Thanos.

Dia terlihat lebih kuat dari biasanya, bahkan bisa menahan lengan Thanos yang sudah terpasang empat batu Infinity Stones.

Bisa jadi, ketika Captain America melakukan time travel dengan Iron Man, mereka menemukan cara untuk membuat Infinity Gauntlet tandingan untuk melawan Thanos.

Captain America yang hidupnya untuk melindungi dunia tampaknya rela mengorbankan dirinya demi mengembalikan setengah populasi yang hilang dengan nyawanya.

Bisa jadi, Captain America dan Iron Man akan bertempur lagi melawan Thanos hingga keduanya sama-sama gugur.

Terjebak di Alam Kuantum

Pernah menonton film kedua Antman. Ya, pada credit title, digambarkan, salah satu Hero Marvel, yakni Antman, terjebak di alam kuantum adalah Ant-Man.

Ant-Man terjebak saat ingin mengambil energi kuantum. Itu terjadi karena bersamaan saat Thanos menjentikkan jarinya, lalu separuh manusia musnah.

Ternyata, Hank Pym, Janet Van Dyne, dan Hope Pym yang bertugas mengeluarkan Ant-man dari alam kuantum termasuk dari setengah populasi yang musnah, menjadi debu.

Antman atau Scott Lang, bisa saja menemui Captain America untuk menolongnya melalui alam kuantum.
Sekaligus, alam tersebut jadi perantara untuk membantu para superhero menyelamatkan dunia.

Tidak menutup kemungkinan, Captain America bakal rela menggantikan Scott Lang yang terjebak.

Berita Terkait
Komentar
Terkini