Sebuah Kontrakan di Pangkep Ludes Terbakar

Terkini.id, Pangkep – Sebuah rumah kontrakan di Kampung Lette, Desa Biringere, Kecamatan Bungoro, Pangkep ludes terbakar, Kamis 30 Agustus 2018. Kontrakan ini milik Abdullah yang merantau ke Papua bersama istrinya.

Menurut Camat Bungoro Tamrin Taba, rumah kontrakan ini sudah dihuni keluarga Sumarsono (34 tahun) bersama istrinya Elfi Aisyah (38 tahun) dengan empat orang anak mereka. Saat kebakaran istri Sumarsono, Elfi sedang berada didalam rumah karena sakit.

“Anaknya memberitahu ibunya kalau ada asap diatap rumah, ibunya lalu menggendong bayinya yang berusia sembilan bulan untuk keluar dari rumah,” kata Tamrin.

Menurut informasi yang dihimpun, api berasal dari atap rumah lain yang bersebelahan dengan kontrakannya. Hembusan angin yang kencang membuat api dengan cepat membakar seluruh bagian dalam kontrakan mereka.

Warga setempat berjibaku memadamkan api sebelum dua unit armada pemadam kebakaran dari PT Semen Tonasa dan tiga unit dari Pemkab Pangkep memadamkan api sehingga tidak menjalar ke rumah lain.

Menarik untuk Anda:

Setelah padam, Sumarsono berhasil menemukan uang tabungan mereka dari puing-puing kebakaran sebanyak tiga juta rupiah. Kerugian materil dari kebakaran ini ditaksir diaras Rp100 juta.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Anir Diyakini Bisa Perbaiki Kesejahteraan Warga Pangkep

Warga Pulau Salebbo Pangkep Mulai Bergerak Menangkan Anir-Lutfi

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar