Konvensi Hanura, Danny Pomanto Paparkan Pencapaiannya Memimpin Makassar

Danny Pomanto Paparkan keberhasilannya memimpin Makassar

Terkini.id, Makassar – Bakal Calon Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto memaparkan beberapa capaian saat memimpin kota Makassar pada periode 2014-2019 lalu.

Pemaparan ini disampaikan mantan Walikota berprestasi tersebut saat Konvensi di Partai Hanura, Senin 17 Februari 2020. Di sini juga Danny menjelaskan apa yang akan dia kerjakan saat terpilih nanti.

Menurutnya, jika dirinya kembali dipercaya menjadi Wali Kota ada beberapa misi dan program akan dikerjakan. Seperti Revolusi SDM dan Percepatan Reformasi Birokrasi, Rekonstruksi Ekonomi Sosial dan Budaya, serta Restorasi Ruang Kota.

“Itu semua dijadikan misi untuk membuat Makassar menjadi dua kali tambah baik,” ucap Danny di hadapan pengurus Hanura.

Danny juga mengatakan, saat dirinya menjabat Wali Kota Makassar pada periode 2014-2019 lalu, dirinya berhasil membawa Kota Makassar dinobatkan sebagai kota terbaik secara nasional dalam hal Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD).

Konvensi Partai Hanura

“Alhamdulillah, kita juga berhasil meraih Prasamnya Purnakarya Nugraha sebagai bentuk penghargaan atas capaian menjadikan Kota Makassar sebagai kota terbaik di Indonesia,” tuturnya.

Dia juga mencontohkan Gubernur Sulsel sebelumnya mendapat penghargaan Prasamnya Purnakarya Nugraha pada dua periode, Tri Rismaharini Wali Kota Surabaya juga dua periode.

“Makassar dapat Prasamnya Purnakarya Nugraha pada periode pertama masa jabatan, dan nilai Makassar mendapat nilai tertinggi, melampaui nilai kabupaten dan provinsi,” pungkasnya.

Sementara itu, Sekertaris Hanura Sulsel Affandy Agusman Aris juga menyebutkan bahwa partainta harus menang pada Pilwali 2020 kali ini.

“Hanura harus menang kali ini, Insya Allah kita bersama walaupun penentu di DPP,” ujarnya.

Dalam acara konvesi, hadir beberapa pengurus Hanura seperti, Ketua DPD Hanura Sulsel Andi Ilhamsyah Mattalatta, Sekertaris Affandy Agusman Aris, Wakil Ketua Imbar Ismail, dan beberapa pengurus lainnya.

Komentar

Rekomendasi

Pilkada Serentak 2020 Akan Ditunda, KPU Makassar: Kami Tunggu Perintah

KSPI: DPR Jangan Coba-Coba Bahas Omnibus Law di Tengah Pandemi Corona

Soal Penginapan bagi Nakes Covid-19, Anggota Komisi IX DPR RI AMI Gelar Rakor

PDP Corona, Ini Riwayat Perjalanan Anggota DPR F-PDIP yang Meninggal Dunia

Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Vonny Minta Deteksi Dini Masyarakat dari Luar Daerah

Cegah Covid-19, Partai Demokrat Sulsel Pasang Wastafel Portable

Pasien PDP Virus Corona Meninggal di RS Grestelina, DPRD Kritik Dinkes

Berkas Pengusulan Pergantian Ketua DPRD Jeneponto Belum Diserahkan ke Bupati, Ini Alasannya

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar