Kopi Kenangan Kini Buka Outlet di Mal Ratu Indah, Yuk Berburu Promo

Kopi Kenangan

Terkini.id,Makassar – Semakin berkembang dan populernya bisnis kopi, menjadikan kopi kenangan semakin percaya diri untuk melebarkan sayapnya ke beberapa lokasi.

Terhitung sejak 6 Desember 2019 lalu, Kopi Kenangan membuka outlet baru pada salah satu pusat perbelanjaan di Kota Makassar, yakni Mal Ratu Indah Makassar.

Kopi kenangan sendiri resmi dibuka untuk umum di area Arcade Mal Ratu Indah, diawali dengan menyuguhkan promo beli 1 gratis 1 untuk varian Kopi Kenangan mantan.

Kisan selaku Barista dari Kopi Kenangan Mal Ratu Indah, mengatakan, promo beli 1 gratis 1 ini, berlangsung hingga Kamis 19 Desember 2019 mendatang.

“Harganya dibanderol dengan harga Rp18.000, pengunjung sudah dapat menikmati kopi kenangan mantan bersama dengan promo gratisnya,” ujar Kisan.

Menarik untuk Anda:

Semenjak awal pembukaan outlet Kopi Kenangan di Arcade Mal Ratu Indah, kata Kisan, antusias pengunjung sangat terlihat dari setiap yang datang berkunjung untuk memesan berbagai varian menu yang kami tawarkan.

Menurutnya, beberapa varian menu yang menjadi favorit bagi pengunjung, diantarnya Regal Shake, Oreo Cookies & Cream Shake, Susu Boba Gula Aren, Regal Latte Shake, dan Oreo Latte.

“Soal harga, semua varian menu yang kami tawarkan dengan harga relatif terjangkau untuk dinikmati setiap pengunjung, tanpa harus menguras kantong,” ungkapnya.

Sementara itu, Ardi selaku PIC Kopi Kenangan Area Makassar menyampaikan bahwa konsep outlet Kopi Kenangan yang hadir di Arcade Mal Ratu Indah berbeda dengan oulet yang telah hadir sebelumnya di beberapa pusat perbelanjaan Kota Makassar.

“Outlet Kopi Kenangan Mal Ratu Indah dirancang khusus sebagai tempat nongkrong,” tambahnya.

Ia juga menyebutkan di outlet ini disediakan beberapa kursi dan sofa yang dapat digunakan pengunjung untuk bersantai ataupun bercengkrama dengan teman dan kerabat dekat sambil menikmati minuman yang mereka pesan.

“Dibandingkan dengan outlet kopi kenangan lainnya yang hanya menyediakan sedikit kursi untuk pengunjung,” pungkasnya.

Perbedaan konsep tersebut kata dia dikarenakan Mal Ratu Indah memiliki lokasi yang strategis dan terletak di pusat bisnis Kota Makassar.

“Sehingga mudah diakses dan dijangkau oleh warga Makassar yang ramai untuk dikunjungi sebagai tempat persinggahan,” tutupnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Cicipi Kuliner Djoeragan Dapur, Pelanggan: Rasanya Endes

Hadir di Makassar, Djoeragan Dapur Sajikan Menu Khas Kepiting Hambur

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar