KPU Jeneponto Gelar Konser Musik, Bupati Ajak Warganya ke TPS

Menjelang haei pemungutan suara pemilihan umum 2019, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Jeneponto menggelar konser musik dengan tema Pemilu Cerdas Negara Berdaulat, Sabtu, 23 Maret 2019.(terkini.id/Syarief)
Menjelang haei pemungutan suara pemilihan umum 2019, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Jeneponto menggelar konser musik dengan tema Pemilu Cerdas Negara Berdaulat, Sabtu, 23 Maret 2019.(terkini.id/Syarief)

Terkini.id, Jeneponto – Menjelang hari pemungutan suara pemilihan umum 2019, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Jeneponto menggelar konser musik dengan tema Pemilu Cerdas Negara Berdaulat, Sabtu, 23 Maret 2019 malam.

Konser musik yang bertujuan meningkatkan partisipasi pemilih itu berlangsung di Parang Passamaturukang Kelurahan Empoang Kecamatan Binamu Jeneponto.

Hadir dalam konser musik dihadiri Langsung Bupati Jeneponto Iksan Iskandar, Dandim 1425, Kapolres Hery Susanto, Pimpinan Bawaslu Hamka, Komisioner KPU dan sejumlah pimpinan OPD Pemkab Jeneponto dan ratusan pengunjung pasar malam.

Ketua Komisioner KPU Kabupaten Jeneponto Baharuddin Hafid berharap berharap konser musik yang menelan anggaran sebesar Rp70 juta ini dapat meningkatkan partisipasi pemilih dalam Pemilu 2019.

“Kegiatan ini kita harapkan dapat meningkatkan partisipasi pemilih dalam Pemilu 2019,semoga bisa mencapai target yaitu 80 persen di Kabupaten Jeneponto,” ungkap Baharuddin Hafid

Sementara, Bupati Jeneponto H Iksan Iskandar dalam sambutannya mengapresiasi kinerja KPU Jeneponto dalam menyelenggarakan beberapa tahapan pemilu.

“Beberapa proses tahapan pemilu telah dilaksanakan oleh KPUD dengan baik, Insya Allah 17 April mendatang kit semua harus datang ke TPS untuk memilih presiden dan anggota legislatif,Sukses tidaknya pemilihan ini itu di ukur oleh partisipasi dari masyarakat, beda pilihan itu wajar,tapi silaturahmi jangan harus tetap terjalin,” kata Iksan

Konser musik yang diselenggarakan KPU Jeneponto dihibur oleh artis jebolan Konser Dangdut Indonesia, Ika KDI.

Komentar

Rekomendasi

Ketua PW PM Sulsel Lantik Pengurus PD Pemuda Muhammadiyah Jeneponto

Libatkan Mahasiswa KKN UMI, Kelurahan Tamanroya Jeneponto Gelar Musrenbang

Kadis Pertanian Jeneponto Didemo Puluhan Aktivis

Anggota DPRD Jeneponto Tak Hadiri Musrenbang, Kepala Kelurahan Empoang Kecewa  

Dibuka Bupati Jeneponto, 45 Tim Adu Strategi di Turnamen Futsal PB HPMT

Anggota DPRD Jeneponto Bantu Korban Kebakaran di Takalar

Didemo karena Diduga Salah Gunakan Wewenang, Ini Kata Kepala Kemenag Jeneponto

Minta Dana Indonesia Pintar, Orang Tua Siswa Segel Madrasah di Jeneponto

Anggota Bamus Salah Gunakan Surat Keterangan Sakit, FKMJ Bakal Lapor ke BK DPRD Jeneponto

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar