KPU Makassar Gelar Diskusi Bersama Jurnalis

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Makassar menggelar diskusi bersama puluhan jurnalis, di salah satu warkop Jalan Amanagappa Makassar, Rabu 11 Desember 2019.

Terkini.id — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Makassar menggelar diskusi bersama puluhan jurnalis, di salah satu warkop Jalan Amanagappa Makassar, Rabu 11 Desember 2019.

Diskusi tersebut bertemakan “KPU Makassar Mendengar”. Kegiatan itu bertujuan agar jurnalis memberikan masukan kepada KPU untuk menjadi bahan evaluasi pada Pemilihan Walikota (Pilwali) Makassar 2020 mendatang.

“Semua masukan, akan menjadi bahan evaluasi KPU untuk menghadapi Pilwali Makassar 2020,” kata Komisioner KPU Makassar, Gunawan Mashar.

Gun sapaan akrab Gunawan Mashar mengaku, melibatkan jurnalis sebagai peserta diskusi, karena jurnalis lebih banyak mengetahui tentang kondisi di lapangan pada Pemilu sebelumnya.

Selain itu, pada kesempatan itu, Gun juga memaparkan tahapan jalur perseorangan. Syarat untuk maju jalur perseorangan wajib memperoleh 72,570 E-KTP yang tersebar minimal delapan kecamatan.

Menarik untuk Anda:

“19-23 Februari 2020 adalah batas waktu untuk menyerahkan dukungan KTP, kalau tidak ada yang menyetor sampai batas waktu yang ditentukan, maka KPU akan mengumumkan tidak ada calon walikota dan wakil walikota yang maju jalur perseorangan,” pungkasnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Pj Rudy Apresiasi Keterlibatan Organisasi Kepemudaan dalam Edukasi Covid-19

Dinkes Beri Gambaran Pemberlakuan Surat Bebas Covid-19 di Makassar

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar