KPU Sulsel Minta Gubernur Fasilitasi Pengadaan Aplikasi Rekapitulasi

Tujuh Komisioner KPU Sulsel menemui Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah di rujab Gubernur, Kamis 21 Maret 2019.

Terkini.id — Tujuh Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Selatan menemui Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah, di Rumah Jabatan Gubernur, Jalan Jendral Sudirman Makassar, Kamis 21 Maret 2019.

Pertemuan itu membahas mengenai persiapan KPU jelang Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 17 April 2019 mendatang.

Selain itu, tujuh Komisioner KPU meminta orang nomor satu di Sulsel ini untuk memfasilitasi agar sinergitas KPU dengan stakeholders dapat terjalin jelang pesta demokrasi lima tahunan itu.

“Kami juga meminta untuk difasilitasi dengan para pihak Forkompinda, BMKG, Telkom, PLN,” ungkap Ketua KPU Sulsel Misnah Attas kepada Nurdin Abdullah.

Selain itu KPU Sulsel juga meminta agar difasilitasi pengadaan aplikasi untuk mempermudah rekapitulasi pada saat pemilihan.

“Aplikasi ini akan jadi referensi untuk KPU. Aplikasi ini juga sudah ada sistimnya di KPU pusat,” pungkasnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Sulsel

Lima Pimpinan DPRD Sulsel Resmi Dilantik

Terkini.id -- Lima pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan resmi dilantik pada sidang paripurna, Senin 21 Oktober 2019.Mereka yang dilantik
Sulsel

Paraga di Logo HUT ke-350 Sulsel

Terkini.id -- Provinsi Sulawesi Selatan memperingati hari jadinya yang ke-350 tahun tepat 19 Oktober 2019, pada peringatan kali ini terhadap hal yang unik, yakni