Masuk

Karcher Store And Service Center Hadir di Makassar

Komentar

Terkini.id, Makassar – PT Sulawesi Utama Tekindo, distributor resmi dan tunggal Karcher di Sulawesi, membuka Kärcher Store and Service Center, di Jalan Sulawesi Kecamatan Wajo Kota Makassar Sulawesi Selatan pada Sabtu, 3 Desember 2022.

Dengan dibukanya service center tersebut, maka Kärcher yang merupakan produk pembersih asal Jerman itu telah memiliki 23 service center di seluruh Indonesia.

Pembukaan cabang di Indonesia Timur ini seiring dengar berkembangnya pertumbuhan ekonomi serta dinasmisnya business di segala segment di wilayah Sulawesi dan sekitarnya.

Pembukaan KARCHER di Makassar

Hengky Wongkar selaku Founder Sulawesi Utama Tekindo mengatakan pihaknya merupakan distributor Karcher di Sulawesi dan beroperasi dengan menjual product cleaning baik untuk kebutuhan retail ataupun profesional.

“Semoga dengan hadirnya KARCHER di Sulawesi ini bisa memecahkan permasalahan kebutuhan barang-barang cleaning untuk segment retail dan industry business seperti perhotelan, rumah sakit, perusahaan jasa kebersihan dalam hal pengadaan barang-barang yang awet, berkualitas tinggi dengan harga yang bisa masuk di semua segment,” urainya.

“Keungulan kami selaku Distributor KARCHER Sulawesi, selain menjual product dengan kualitas istimewa yang kami display di Showroom kami,” tuturnya.

Dia juga menyebut jika pihaknya menyediakan pelayanan service center, dan hal ini akan sangat memudah bagi para konsumen untuk memperbaiki peralatan product KARCHER bilamana di kemudian hari ada kerusakan.

“Kami sangat yakin selain kami menjual product KARCHER, kami juga lengkapi dengan SERVICE CENTER yang pastinya dengan ada nya Service Center di kota Makassar dapat membatu memecahkan permasalahan maintenance atau perbaikan semua product KARCHER yang sudah dimiliki,” ujarnya.

KARCHER Makassar

Sementara itu, Mateus Bernath selaku Managing Director Karcher Indonesia mengatakan product KARCHER selain bisa digunakan untuk kebutuhan cleaning rumah tangga atau retail, KARCHER juga memiliki product atau eguipment profesioal yang bisa di pakai di perusahan atau industry business lain nya perhotelan, rumah sakit, perkantoran, perusahan jasa kebersihan dan lainnya.

“Product – product unggulan kami dengan beberapa fungsi atau kegunaan sesuai dengan jenis peruntukannya akan dapat memudahkan serta memberikan kecepatan serta kualitas hasil pekerjaan yang maksimal melalui product KARCHER yang digunakan,” imbuhnya.

“Semoga dengan hadirnya service center ini dapat menjangkau segala lapisan masyarakat,” tutupnya.