Krisis Pemain Bertahan, Barcelona Bidik Bek Tengah Chelsea

Bek Chelsea, Andreas Christensen. (foto: express.co.uk)

Terkini.id – Bek Chelsea, Andreas Christensen, dikabarkan tengah dipertimbangkan oleh Barcelona untuk digaet. El Barca diketahui saat ini memang membutuhkan bek tengah baru karena cedera yang dialami bek-beknya.

Setelah menjadi andalan Antonio Conte pada musim 2017-2018, Christensen tak lagi dilirik Maurizio Sarri. Alhasil, Andreas Christensen harus kehilangan tempat di skuat inti The Blues.

Dilansir dari laman Bola, sejauh ini Christensen baru tampil sebanyak tujuh pertandingan dan semuanya di ajang selain Premier League. Christensen berada di antrean terakhir setelah David Luiz, Antonio Rudiger dan Gary Cahill.

Hal itu membuat Christensen tidak betah di Chelsea dan ingin hengkang. Sebelumnya, Christensen dikaitkan dengan AC Milan, namun belum ada tanggapan resmi dari pihak klub.

Bek Chelsea
Andreas Christensen. (foto: metro.co.uk)

Barcelona membutuhkan bek anyar untuk menggantikan peran Samuel Umtiti. Bek asal Prancis itu mengalami cedera lutut saat laga melawan Atletico Madrid.

Menarik untuk Anda:

Padahal, Umtiti baru pulih setelah mengalami cedera sejak September 2018. Barcelona bisa mengambil keuntungan jika berhasil merekrut Christensen dari Chelsea.

Bek asal Denmark itu baru berusia 22 tahun dan dapat disiapkan untuk menjadi suksesor Gerard Pique sebagai bek tengah andalanĀ Barcelona.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Pogba Bakal Tuntut Penyebar Hoax Dirinya Mundur dari Timnas Prancis

Timnas U-19 Gagal Taklukkan Bosnia di Stadion Igraliste NK Polet

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar