Ini Kronologi Meninggalnya Pengantin Wanita di Sidrap Saat Malam Pertama

Pengantin
Pasangan pengantin baru di Sidrap, Mita dan Aksa Hatta. (foto: Facebook Aisyah Riffat)

Terkini.id, Sidrap – Pasangan pengantin baru, Mita dan Muh Aksa Hatta di Desa Kampale, Kecamatan Dua Pitue, Kabupaten Sidrap tiba-tiba menjadi viral di media sosial.

Pasalnya, hanya berselang satu hari sang pengantin pria harus kehilangan istrinya karena meninggal dunia. Keduanya melangsungkan pesta pernikahan pada Jumat 19 April 2019 lalu, di Desa Kampale, Sidrap.

Satu hari berselang, tepatnya pada Sabtu 20 April 2019, sang pengantin perempuan mengalami drop dan dilarikan ke rumah sakit hingga akhirnya menghembuskan nafas terakhir.

Mempelai pria, Aksa begitu terpukul akibat kematian istrinya tersebut. Dalam video berdurasi pendek yang beredar di media sosial belum lama ini, ia menangis histeris di hadapan jenazah istrinya itu.

Diketahui, Aksa dan Mita telah lama menjalin hubungan kekasih hingga akhirnya menikah. Ucapan belasungkawa pun terus mengalir ke laman Facebook dan Instagram milik Aksa.

Kronologi kejadian

Pengantin
Almarhum Mita saat melangsungkan pernikahannya. (foto: Facebook)

Dilansir dari liputan6, Rabu 24 April 2019, salah seorang kenalan mempelai, Putri Maya Sari, menuturkan kronologi kejadian miris yang dialami mempelai tersebut.

Putri menceritakan, usai rangkaian pesta pernikahan Aksa dan Mita, keduanya sempat ngobrol dengan sanak keluarga hingga larut malam. Menjelang subuh, Mita terbangun dan memberitahukan kepada sang suami bahwa perutnya sakit.

“Saat malam sempat ngobrol, dia sehat. Pas subuh katanya dia bangun karena sakit perut, Aksa sempat tawari untuk memanggil ibunya, tapi Mita menolak,” kata Putri.

Mita dan Aksa pun kembali tidur. Saat itu, kata Putri, Aksa memeluk Mita sambil berharap sakit perut istrinya itu segera reda.

“Saat itulah Mita meninggal dunia,” ujarnya.

Mita sempat dilarikan ke klinik terdekat, namun nyawanya tidak berhasil diselamatkan. Hingga kini tidak ada yang mengetahui persis apa penyebab utama Mita hingga meninggal sehari setelah ia menikah.

Berita Terkait
Komentar
Terkini