KUA Ujung Bulu Bulukumba Sambangi Korban Kebakaran

KUA Ujung Bulu Bulukumba Sambangi Korban Kebakaran

Terkini.id, Bulukumba – Kepala KUA Ujung Bulu A Muh Arsal, dan Ustaz Fatahuddin selaku Staf Fungsional KUA Ujung Bulu sekaligus Dewan Pembina di Majelis Dai Muda, bersama para penyuluh Kemenag Bulukumba mendatangi dan memberi bantuan makanan dan kebutuhan lainnya pada korban kebakaran, Jumat, 28 September 2018.

Kedatangan rombongan disambut gembira korban kebakaran dan kepala lingkungan serta beberapa jajarannya.

“Kami dari KUA dan semua penyuluh kemenag kecamatan ujung bulu memberikan motivasi kepada seluruh korban kebakaran untuk tetap semangat menatap masa depan dan mengikhlaskan apa yang sudah terjadi,” ujar Usatz Fatahuddin.

Sementara itu, Asmaramadhani selaku penyuluh fungsional menambahkan, musibah adalah ujian untuk  menaikkan derajat kita, apakah kita mampu bersabar dan menjalaninya sebagai suatu proses pendewasaan hidup.

“Tentunya kita diajarkn bahwa apapun yang kita miliki akan kembali kepada pemiliknya, dan semua telah diatur dalam takdir sejak kita dilahirkan,” lanjutnya.

Kepala lingkungan setempat menyampaikan bahwa bantuan ini diberikan untuk sedikit meringankan beban keluarga yang ditimpa musibah kebakaran.

“Mudah-mudahan ini sedikit meringankan, dan kita tetap bersyukur pada Allah SWT, dengan ujian ini,” ujarnya.

 

Citizen Reporter : Haryono Ryoni

Berita Terkait
Komentar
Terkini