Kunjungan di Lutim, Cakka kunjungi sahabat Kahar Mudzakkar

Calon Wakil Gubernur SulSel, Andi Mudzakkar langsung bertolak ke Kabupaten Luwu Timur (Lutim) dengan agenda yang sama, pada Jumat 23 Maret 2018. /Nasruddin

Terkini.id — Pasca kunjungan silaturrahmi di sejumlah wilayah di Kabupaten Luwu Utara, Kamis (1/3) malam, Calon Wakil Gubernur SulSel, Andi Mudzakkar langsung bertolak ke Kabupaten Luwu Timur (Lutim) dengan agenda yang sama, pada Jumat 23 Maret 2018.

Cakka sapaan Andi Mudzakkar memulai silaturrahminya dengan mendatangi teman seperjuangan Kahar Mudzakkar, bapak kandung Cakka. Namanya Haddad’e. Haddad’e adalah sesepuh masyarakat Timampu.

Di rumah Haddade, Cakka “mappatabe” menyampaikan keinginannya ikut dalam pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan, sekaligus menanyakan kondisi kesehatan Haddad’e.

Usai kunjungan tokoh, Cakka menghadiri jamuan makan siang dari Munir, tokoh masyarakat Timampu sekaligus pengusaha kayu kenamaan.

Meskipun jamuan makan siang tanpa Munir yang berhalangan hadir karena berada di Makassar, anaknya serta beberapa orang kerabat dekat Munir, ramah menjamu Cakka dan rombongan.

“Kemarin aji sudah bicara dengan opu Cakka. Beliau meminta maaf karena tak hadir karena ada urusan mendesak di Makassar. Tapi itu tidak jadi halangan untuk menjemput opu. Insyaallah, opu akan menang di sini, ” ujar Mega, anak Munir.

Usai shalat Jumat, Cakka yang di dampingi sejumlah kolega Munir, akan berangkat menuju Kecamatan Mahalona, Luwu Timur.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Pilkada

Muhammad Ismak Siap Benahi Kesemrawutan Makassar

Terkini.id -- Pengacara nasional Muhammad Ismak yang disebut-sebut akan ikut dalam kontestasi Pemilihan Walikota Makassar 2020 mendatang mengaku siap benahi kesemrawutan kota."Sebagai pengacara dan
Pilkada

Warga Makassar Butuh Figur Baru di Pilwalkot

Terkini.id -- Pasca pemilihan Walikota 2018, yang memenangkan kotak kosong, kota Makassar baru akan memiliki Walikota definitif tahun depan.Hiruk pikuk pemilihan walikota dan momen
Pilkada

Begini Pesan Idul Adha Muhammad Ismak

Terkini.id -- Menghadapi hari raya kurban, pengacara nasional yang disebut ikut meramaikan bursa Pilwalkot 2020 mendatang, Muhammad Ismak memberikan pesannya."Idul Adha menjadi momentum baik