Kunjungi 4 Kelurahan Sekaligus, Begini Motivasi Penjabat Walikota Palopo

Penjabat (Pj) Walikota Palopo Andi Arwien Azis, melaksanakan kunjungan kerja sekaligus bersilaturahmi di empat Kantor Kelurahan

Terkini.id, Palopo – Penjabat (Pj) Walikota Palopo Andi Arwien Azis, melaksanakan kunjungan kerja sekaligus bersilaturahmi  di  empat Kantor Kelurahan. Kegiatan ini merupakan lanjutan dari pelaksanaan Kunker sebelumnya yang dilakkukan Andi Arwien beberapa waktu lalu, pada Kamis 16 Agustus 2018.

Adapaun wilayah kantor Kelurahan yang disambangi Andi Arwien yakni Kantor Kelurahan Balandai di Kecamatan Bara, kantor Kelurahan Luminda di Kecamatan Wara Utara, Kantor Kelurahan Tomarundung di Kecamatan Wara Barat. Dan Kantor Kelurahan Luminda di Kecamatan Wara Utara.

Di setiap kunjungannya Andi Arwien memberikan motivasi kepada aparat Kelurahan agar semangat dan bekerja ikhlas. Dan meningkatkan pelayanan dan wajib memberikan pelayanan yang sempurna kepada  masyarakat.

“Respon dan kepekaan aparat kelurahan sangat diperlukan, kalau Kelurahan tidak bisa memberikan pelayanan yang baik, itu akan menjadi citra buruk bagi Pemkot Palopo, jadi niatkan dari rumah akan bekerja dengan baik karena kita selaku aparat pemerintahan digaji dari masyarakat,” ungkap Andi Arwien.

Yang perlu kita perhatikan juga dalam memberikan pelayanan, jangan melihat latar belakang masyarakat, berikan pelayanan terbaik bagi semua masyarakat yang datang, dan beri perlakukan yang sama dalam pelayanan.”  jangan karena latar belakangnya, dia mendapatkan pelayanan yang cepat misalnya,” Tandasnya.

Pada kunjungan disela sela kesibukan dan padatnya agenda  menjelang puncak peringatan HUT ke 73 Kemerdekaan RI, Andi Arwien di dampingi Plt.Kadis Sosial M.Tahir. Kabag Humas Setda Kota Palopo Eka Sukmawati.

Berita Terkait
Komentar
Terkini