Kunjungi Keluarga Korban Pesawat Lion Air, Jasa Raharja Janji Santunan Rp50 Juta

Pesawat Lion Air
Ilustrasi Pesawat Lion Air. (foto: b3 creative)

Terkini.id, Jakarta – Akibat terjadinya kecelakan pesawat JT-610 Lion Air tujuan Jakarta-Pangkal pada Senin, 29 Oktober 2018, Jasa Raharja langsung merespon insiden tersebut dengan menyampaikan belasukngkawa dan berjanji akan memberikan santunan terhadap keluarga korban.

Dilansir terkini.id dari Kumparan, Selasa, 30 Oktober 2018, pihak Jasa Raharja Jawa Timur mengunjungi salah satu rumah korban Lion Air, Deryl Fida Febrianto (22), di Kampung Simo Pomahan Baru, Sukomanunggal, Surabaya.

Dua petugas Jasa Raharja menemui keluarga korban mengucapkan belasungkawa sekaligus membahas santunan.

“Pertama-tama kedatangan kami ke rumah keluarga korban untuk menyampaikan duka cita yang mendalam,” ujar Kepala bagian Pelayanan Jasa Raharja Jawa Timur, Yudi Prastowo, di rumah keluarga korban.

“Korban penumpang pesawat JT 610 Lion Air, atas nama Deryl pihak Jasa Raja Raharja akan memberikan dana santunan sebesar Rp 50 juta,” sambungnya.

Lion Air Jatuh
Lion Air JT-610

Menarik untuk Anda:

Selain itu, Yudi mengatakan pihaknya mendapat informasi tentang Deryl dari pihak Jasa Marga Pusat. Ia juga menyampaikan jika dana santunan akan diberikan secepatnya kepada ahli waris korban.

“Kami lanjutkan informasi dari teman-teman yang di pusat dan juga berita dari kawan-kawan media. Apalagi, pihak operator Lion Air dan pihak Jasa Raharja saling terhubung. Jasa Raharja juga kan bekerja sama dengan pihak Lion Air jadi untuk nama-nama korban dipastikan sudah ada,” ujar Yudi.

Diketahui, selain Deryl, ada warga Surabaya lainnya yang juga jadi korban insiden kecelakaan pesawat tujuan Jakarta-Pangkal Pinang tersebut.

“Informasi juga saya terima korban penumpang peswat Lion Air juga ada lagi dari daerah di Jawa Timur bernama Permadi, namun kami masih belum tau kepastian itu,” pungkasnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Jemput Pasien Covid-19, Petugas Kesehatan Dilumuri Kotoran oleh Keluarga Pasien

Jelang Musim Hujan, Anies Berdoa Semoga Jakarta Tidak Banjir Lagi

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar