Kunjungi Korem Bone, Pangdam Hasanuddin: Perbanyaklah Sedekah di Bulan Suci Ramadan

Terkini.id, Bone – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno, S.H., didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV/Hasanuddin Ny. Indah Syafei berkunjung di Korem 141/TP, Jl. Jend. Sudirman Kelurahan Manurunge, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Kamis pukul 08.20 Wita. Kamis, 6 Mei 2021.

Pada kesempatan ini Pangdam memberikan arahan kepada prajurit dan PNS serta Persit Koorcab Rem 141/ TP dengan tetap menerapkan protokol kesehatan memakai masker dan jaga jarak.

Pangdam dalam arahannya mengatakan, satuan Korem 141/TP memiliki wilayah Teritorial yang sangat luas. Terkait hal tersebut orang nomor satu di Kodam Hasanuddin ini mengajak untuk memanfaatkan potensi wilayah dan timbulkan kreativitas dalam meningkatkan kesejahteraan terhadap anggota dan keluarganya.

Baca Juga: Peringati HUT ke-64, Kodam Hasanuddin Gelar Yasinan dan Doa Bersama

“Disinilah peran Komandan satuan, bagaimana meningkatkan kesejahteraan terhadap anggota dan keluarganya. Selain itu jaga moril anggota, tetap semangat dalam menjalankan tugas dan loyalitas serta hindari pelanggaran,” tuturnya lanjut.

Selanjutnya Pangdam Mochamad Syafei Kasno, mengingatkan di bulan suci Ramadhan, perbanyaklah bersedekah dan berzakat karena sedekah untuk membantu orang lain dan akan membuka pintu rezeki.

Baca Juga: Dari Baruga Kantor Gubernur Sulsel, Pangdam Hasanuddin Ikuti Upacara Harlah...

“Terkait menjelang pelaksanaan hari raya Idul Fitri tahun ini, tidak ada personel yang melaksanakan cuti lebaran, ikuti himbauan larangan dari pemerintah untuk tidak mudik karena sekarang masih dalam keadaan pandemi Covid-19,” pesan Pangdam.

“Bagi personel Korem  maupun Balak Aju dan Ibu-ibu Persit yang belum vaksin segera melaksanakan vaksinasi yang di koordinir satuan dengan Denkesyah TNI wilayah Bone”, tambahnya.

Diakhir pengarahannya, Mayjen Mochamad Syafei menyampaikan supaya jangan ada personel yang terlibat werving, mencoba-coba dan terlibat baik prajurit, PNS maupun keluarga sebagai calo penerimaan calon prajurit TNI AD, apabila ada yang terlibat pasti akan diproses sesuai aturan berlaku.

Baca Juga: Kabar Kegugurannya Dibuat Series, Aurel Hermansyah Kena Nyinyir Netizen: Original...

Terkait penggunaan media sosial (medsos) Pangdam mengingatkan manfaatkan sisi positifnya dari kemajuan perkembangan teknologi, selain itu jangan sekali-kali mengomentari kebijakan-kebijakan pemerintah dan kelompok lainnya.

Bagikan