Kunker ke Mako Yonif 726 Tamalatea Takalar, Ini Pesan Kasdam XIV Hasanuddin

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan

Terkini.id, Takalar – Kepala Staf Kodam (Kasdam) XIV/Hasanuddin Brigjen TNI Andi Muhammad, S.H melakukan kunjungan Kerja (Kunker) ke Markas Komando (Mako) Batalyon Infanteri (Yonif) 726/Tamalate Kabupaten Takalar, Selasa 7 Juli 2020.

Kunker Brigjen Andi Muhammad ke Yonif 726/Tamalate dalam rangka bersilaturahmi kepada Prajurit (Korum) dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LIX Yonif 726/Tamalate.

Kasdam dalam arahannya menyampaikan, bahwa sebagai pejabat di lingkungan Kodam XIV/Hasanuddin perlu dan wajib berkunjung ke satuan-satuan jajarannya, apalagi Yonif 726/Tamalate merupakan salah satu satuan terbaik.

“Saya rasa perlu dan wajib untuk berkunjung ke satuan ini mengingat Kesatuan Yonif 726/Tamalate ini merupakan satuan terbaik yang ada di lingkungan Kodam XIV/Hasanuddin,” ungkapnya.

Lebih lanjut Brigjen Andi Muhammad menekankan kepada seluruh Prajurit untuk terus menjaga diri dan kehormatan satuan, “kalian sudah dilatih sebagai kesatria dan termasuk di dalamnya menjaga istri”, tandasnya.

Menarik untuk Anda:

“Untuk itu, agar seluruh Prajurit dan Persit, jangan mudah terpengaruh dengan lingkungan maupun perkembangan media sosial (medsos), sarana medsos harus bijak dalam penggunaannya,” sambungnya.

Untuk Persit, bahwa Organisasi ini adalah yang dianggap paling baik, mengingat sangatlah tidak mudah menjadi Persit, karena sebelum menjadi istri TNI harus di lihat baik dari segi agama, keluarga serta latar belakangnya.

Maka dari itu saya berharap kepada Persit untuk terus menjaga kehormatan diri, kehormatan keluarga dan satuan dimana suami bertugas.

“Perlu diperhatikan saat ini kita masih dalam kondisi pandemi Covid-19, ikuti protokol kesehatan, tetap menjaga jarak physical distancing, sering mencuci tangan dengan sabun, karena apa?, penyakit ini bukan hanya menyerang orang tua, akan tetapi siapa saja bisa terjangkit virus ini, maka dari itu tetaplah waspada jaga diri kalian,” tutup Kasdam.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Dirjen Gakkum KLHK Apresiasi Majelis Hakim Pengadilan Tinggi Jambi Tolak Banding PT ATGA

Timnas U-19 dan Senior Akhirnya Menggelar Pemusatan Latihan

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar