Kunker ke Toraja, Soni Sumarsono Mampir Salat Jumat di Palopo

Pj Gubernur Sulsel Soni Sumarsono mampir salat Jumat di kota Palopo

Terkini.id, Palopo – Sepertinya Kota Palopo merupakan daerah yang mempunyai arti tersendiri oleh Pj Gubernur Sulawesi Selatan, (Sulsel) DR. Soni Sumarsono MDM. Saat ingin menuju Ke Toraja Utara (Torut) dalam rangka Hut Torut yang ke 10, Pj Gubernur memilih untuk mampir di Kota Palopo, Jumat 20Juli 2018.

Pj. Gubernur Sulawesi Selatan yang didampingi Ketua TP PKK Provinsi Sulsel beserta rombongan tiba  di Bandara Lagaligo Bua dijemput langsung oleh Pj. Walikota Palopo Andi. Arwien Asiz, S. STP dan  ketua TP PKK kota Palopo Andi Tenri Anna S.IP.

Turut mendampingi Andi Arwien,  Sekretaris Daerah Kota Palopo H. Jamaluddin, SH dan istri, Forkopinda Kota Palopo, pimpinan Perangkat Daerah lingkup Kota Palopo, dan Kabag Humas Eka Sukmawati, S. STP. MM.

Salat Jumat di Palopo

Dari Bandara Lagaligo Bua, rombongan langsung menuju ke Rujab Walikota Kota Palopo, untuk persiapan guna melaksanakan salat Jumat di Islamic Center Palopo.

Sebelum shalat Jumat, Soni juga menyempatkan diri untuk meninjau pengembangan halaman Islamic Center Kota Palopo yang terus mengalami pembenahan.

Menarik untuk Anda:

Usai Salat Jumat, rombongan Pj Gubernur Sulsel bersantap siang di rumah makan lesehan Asri, selanjutnya rombongan menuju Kabupaten  Toraja Utara.

Kabag Humas Eka Sukmawati, S. STP. MM, saat dikonfirmasi, menjelaskan bahwa sesuai jadwal  tentatif yang ada, Pj Gubernur dan rombongan di Torut setelah selesai agenda, rencananya akan kembali Ke Kota Palopo dan akan menginap di Kota Palopo.

“Kalau sesuai jadwal yang ada, rombongan Pj Gubernur Sulsel akan kembali ke Kota Palopo usai menyekesaikan semua agenda di Tanah Toraja dan Toraja Utara, dan akan nginap semalm di Kota Palopo,”ungkap Eka

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Cegah Stunting, 10 Semua Kecamatan di Palopo Gelar Sosialisasi

Bahas Pengembangan Ekonomi Palopo, Dinas PUPR Gelar FGD

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar