Kyra andalkan koleksi tas berbahan kulit ular piton asli, kualitas mendunia

Managing Director Kyra, Rifky, menunjukkan brand tas terbaik Kyra

Terkini.id, Makassar – Brand Fashion Kyra untuk pertama kalinya hadir dalam event FEMME & CBFW 2018.

Dengan berbagai produk terbaik, Kyra akan memanjakan para pecinta aksesoris fashion terutama produk tas dan dompet untuk para wanita.

Managing Director Kyra, Rifky, mengungkapkan, market FEMME sangatlah cocok dengan produk Kyra. Sekitar 90 persen produk Kyra memang diperuntukkan untuk wanita.

“Jadi untuk desain, kita mengikuti tren masa kini, jadi menyesuaikan dengan perkembangan seperti misalnya untuk pakaian wanita sekarang yang sedang tren seperti apa. Kemudian kami desain tas yang cocok dengan fashionnya tersebut,” ucap Rifky saat ditemui terkini.id.

Produk Kyra sendiri terdiri dari beberapa aksesoris fashion yang memang berasal dari exotic leather menggunakan bahan dasar kulit ular piton.

Menarik untuk Anda:

Salah satunya adalah Adriana dan Ruby, tas tangan berbahan dasar kulit ular piton ini menjadi salah satu yang sangat diminati, selain desainnya yang sederhana juga tampak elegan saat dikenakan.

“Selain desainnya yang slim dan tidak begitu besar, kalau dipasaran itu memang kebanyakan model ini yang sangat diminati,” ungkap Rifky.

Produk Kyra pada event Femme 2018

Dari segi kualitas, tentunya sudah tidak diragukan lagi. Meski brand Kyra baru ada pada tahun 2013, namun untuk produksi aksesoris seperti tas ini, sudah ada sejak tahun 1985. Tentunya memiliki sejarah yang cukup panjang.

Rifky menceritakan, sebelum brand Kyra ada, pihaknya sejak dahulu telah meproduksi produk-produk seperti tas dan dompet. Perusahaan produksi tersebut adalah PT Cardina, perusahan produksi yang dipimpin langsung oleh ayah Rifky, Muhammad Kamal.

Berbagai produk terbaik Krya yang dipamerkan dalam event Femme 2018

Hal itu yang menjadi faktor utama yang membuat Kyra sebagai brand yang memiliki kualitas yang terpercaya serta brand yang diminati cukup banyak oleh para pecinta aksesoris fashion.

Terbukti, saat PT Cardina memperkenalkan Brand Kyra, beberapa mal besar yang ada di Jakarta tidak berpikir dua kali untuk memberikan Kyra tempat tersendiri.

Hingga kini, Kyra memiliki enam toko yang berada dalam mal-mal besar di Jakarta, seperti di Seibu, Grand Indonesia Shopping, kemudian Galeries Lafayette di pacific place, fashion link di senayan city, lotte shopping avenue di kuningan, Lotte duty free di Ciputra World Mall dan Central Neo SOHO.

Selain itu, untuk pasar Internasional Kyra telah menembus pasar-pasar besar di Timur tengah seperti misalnya Qatar dan juga Dubai.

Salah satu produk unggulan Kyra yang ditawarkan pada gelaran FEMME 2018 ini adalah  Luna, Tas tangan yang memilki harga Rp 12 juta. Terbuat dari kulit burung unta asli yang diimpor langsung dari Afrika.

Memiliki tampilan sederhana namun tampak begitu mewah, selain itu beberapa aksesori lainnya juga ditawarkan Kyra, seperti Dompet, tas tangan maupun tas pesta yang kesemuanya terbuat dari kulit ular piton asli yang bisa dijamin kualitasnya.

“Bahan kulit ini, selain memiliki warna yang indah, juga memiliki ketahanan yang luar biasa, bahkan bisa digunakan hingga 10 tahun,” ungkap Rifky.

Khusus untuk desain dari brand Kyra sendiri, hampir semuanya didesain oleh Sahira, yang tak lain adalah istri dari Rifky sendiri.

Terakhir Ia mengungkapkan bahwa untuk Brand Kyra, yang menjadi hal utama adalah Inovasi dari desain-desain serta kualitas yang selalu terjaga.

Jadi, bagi pengunjing FEMME yang ingin melihat langsung karya-karya dari Kyra bisa langsung mengunjungi Booth no A111 di lokasi pameran FEMME.

Untuk informasi lebih lanjut terkait Kyra dan juga produk-produk Kyra, bisa mengontak 0811-8822-243
bisa juga via Instagram @kyraofficial.id atau silahkan mengunjungi langsung website resmi Kyra www.kyracollection.com

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Climate Reality Indonesia Luncurkan e-Book 50 Kiat Instagramer Jaga Bumi

Mengenal Hengki, Seniman Grafiti di Makassar yang Karyanya Tak Meragukan

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar