Laga Derby Manchester, City Tekuk MU 3-1

Derby Manchester
Derby Manchester, City vs MU

Terkini.id – Manchester City berhasil mengalahkan Manchester United dengan skor 3-1 pada Derby Manchester pekan 12 liga inggris di Etihad Stadium, Minggu, 11 November 2018.

Pada laga yang syarat gengsi tersebut kedua tim saling melakukan serangan untuk menunjukan siapa yang menjadi penguasa di Kota Manchester, kedua tim bermain dengan tensi cukup tinggi. Namun bermain di kandang sendiri membuat Manchester City lebih menguasai laga ketimbang MU.

Mendominasi jalannya pertandingan membuat tuan rumah unggul lebih dulu lewat gol yang diciptakan David silva pada menit ke-12 hasil kerjasama Sterling dari sisi kiri diarahkan ke tiang jauh, di tempat di mana Bernardo Silva berada. Ia langsung mengumpankan bola kembali ke tengah dan dari situ David Silva akhirnya bisa menjebol gawang De Gea dari jarak dekat.

Tertinggal 1-0 dari rival sekotanya, Manchester United berusaha membalas ketertinggalnnya dengan melakukan beberapa serangan ke pertahanan Manchester City. Namun hingga laga babak pertama usai skor masih 1-0 untuk keunggulan Manchester Biru.

Derby Manchester
Manchester City

Memasuki babak kedua, tuan rumah kembali mendominasi jalannya pertandingan, hasilnya, baru beberapa menit babak kedua dimulai, City langsung mencetak gol keduanya melalui Sergio Aguero pada menit ke-48 mengoptimalkan kesalahan pemain lini tengah setan merah. Manchester City Pun unggul 2-0.

Menarik untuk Anda:

Kembali kebobolan, membuat Mourinho harus putar otak agar bisa mengejar defisit 2 gol dari tuan rumah, manajer seten merah itu pun mengganti taktiknya dengan  memasukkan Lukaku, masuknya Lukaku ternyata mampu menjadi pembeda, pasalnya belum semenit pemain asal Belgia ini masuk lapangan, ia menghasilkan penalti bagi MU.

Lukaku dilanggar oleh Ederson di kotak terlarang. Sehingga meghasilkan tendangan penalti bagi setan merah, tak ingin menyianyiakan kesempatan. Anthony Martial yang dipercaya mengeksekusi tendangan penalti, sukses memperkecil ketertinggalnya. Skor pun berubah 2-1.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Lawan Qatar, Timnas Indonesia U-19 Menang 2-1

Musim Kompetisi Baru, Dua Liga Sepakbola Terbesar Bisa Dilihat lewat Platform Ini

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar